Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

2022 PMPL ID SPRING DIMULAI HARI INI! LET’S GO!

PUBG!

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Indonesia musim ini, 2022 PMPL ID Spring Split akan digelar Rabu ini mulai 23 Maret hingga 17 April 2022, dengan total hadiah sebesar US$150.000 atau setara dengan Rp2,1 miliar.

Sebanyak 20 tim akan bertanding dalam putaran Nations League selama 3 minggu, dengan total 5 pertandingan dimainkan setiap hari dari Rabu hingga Minggu. Dua puluh tim dibagi menjadi 5 grup (Grup A, Grup B, Grup C, Grup D, Grup E), dan setiap grup akan memainkan 4 pertandingan per hari.

Di akhir babak Nations League, hanya 16 tim teratas yang akan melaju ke Final Musim Semi PMPL ID 2022, sekali lagi bersaing untuk mendapatkan kesempatan di Kejuaraan SEA PMPL 2022.

Pengundian grup akan dilakukan pada 13 Maret 2022, dengan 4 tim per grup dan 1 tim dengan total poin tertinggi (Super Weekend dan Grand Final) per PMPL ID Season 3 dan Season 3 Season 4 .

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga:

Diserang Covid-19! Italia Kehilangan Beberapa Pemain Dan Staf Jelang Pertandingan Melawan Makedonia Utara

GRUP A: RRQ RYU dan Alter Ego LIMAX, Pembuktian Bagi Tim Teragresif!
Di musim kemarin, permainan agresif dari Mort dan Asaa berhasil membawa tim RRQ RYU menuju PMPL SEA Championship Season 4. Kali ini, keagresifan mereka akan ditantang oleh Alter Ego LIMAX.

Pada musim sebelumnya, Alter Ego LIMAX memang dikenal sebagai “Tim Rotasi” yang selalu bermain aman di awal permainan, mengejar objektif tanpa mempedulikan perang, dan berfokus pada permainan yang rapi di akhir permainan. Namun, datangnya dua pemain baru dengan gaya agresif (Ponbit dan Fanatic) diyakini akan membawa perubahan besar pada permainan tim Alter Ego LIMAX.

GRUP B: EVOS Reborn Vs Bigetron RA, Conqueror Derby is Back!
Tahun lalu, EVOS Reborn sempat tergelincir di PMPL ID Season 3, berujung pada absennya tim tersebut di PMPL ID musim berikutnya. Namun, EVOS Reborn telah bangkit, membuktikan performa mereka di babak kualifikasi, dan mengamankan slot mereka di 2022 PMPL ID Spring.

Baca Juga:

Staf Hotel Yang Disebut Miguel Oliveira Usai Menang Di MotoGP Mandalika 2022

Menempati Grup B, EVOS Reborn akan disambut oleh salah satu saingan terbesarnya, Bigetron RA. Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menantikan keseruan pertandingan di antara kedua tim tersebut, mengingat kedua tim ini memiliki drop zone yang berdekatan.

Tidak hanya persaingan antara EVOS Reborn dan Bigetron RA di tengah pertandingan, persaingan antar para penggemar dari kedua tim tersebut di luar pertandingan juga diprediksi akan memeriahkan live chat pada pertandingan 2022 PMPL ID Spring nanti.

Selain Conqueror Derby, antara EVOS Reborn dengan Bigetron RA, para penggemar juga menantikan pembuktian In-Game Leader (IGL) terbaik yang berada di Grup B. Grup yang disebut sebagai “Grup Neraka” ini akan mempertemukan 4 IGL terbaik (BTR Zuxxy sang “Kepala Suku”, EVOS Microboy yang dulu merupakan support Bigetron RA, Katou dari GEEK Fam) yang merupakan pemain senior yang sempat berjaya di kancah PUBG: BATTLEGROUND, serta Kean yang berhasil membawa Victim365 masuk ke top 4 di setiap match PMPL ID musim lalu.

Baca Juga:

All England 2022: Dominasi Akane Yamaguchi Keluar Sebagai Juara Setelah Tundukan An Seyoung

GRUP C: Persaingan Tim-Tim Pencari Objektif
Grup C akan dipenuhi oleh tim-tim yang berorientasi objektif, seperti NFT Esports, BOOM Esports, dan BONAFIDE. NFT Esports berhasil membuktikan konsistensinya di setiap match dan membawa mereka menjadi Runner-Up PMPL ID Season 4, sementara BONAFIDE hampir lolos menuju PMPL SEA Championship Season 4 dengan placement 5 besar.

Di sisi lain, BOOM Esports yang sejak dulu dikenal sebagai tim yang bermain dengan memprioritaskan segi objektif. Pada 2022 PMPL ID Spring, kira-kira siapakah yang akan tetap konsisten dengan permainan objektifnya?

GRUP D: Debut GPX di 2022 PMPL ID Spring
Menjadi nama baru di PMPL ID musim ini, GPX hadir dengan pemain-pemain yang sudah memiliki pengalaman di PMPL ID musim sebelumnya. GPX pun harus memberikan permainan agresif untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya di Grup D (AURA Esports, VOIN Esports, dan ZONE Esports).

GRUP E: Ajang Pembuktian Bagi BNW88
BNW88 menjadi salah satu tim underdog yang berjuang dari babak kualifikasi 2022 PMPL ID Spring pada Januari lalu. Menempati posisi Runner-Up, tim tersebut berhasil mengamankan slot di PMPL ID selama satu tahun ke depan.

Namun, perjuangan BNW88 masih akan diuji oleh tim-tim Grup E — Genesis Dogma GIDS, ONIC Esports, dan Skylightz Gaming Reverse Blue. Keempatnya dipastikan akan bertemu di setiap match yang mereka lakoni, membuat peluang mereka untuk bertemu ketika sedang berotasi menjadi semakin besar.

Turnamen akbar ini diselenggarakan oleh PUBG MOBILE dan VSPN, didukung oleh realme sebagai Mitra Smartphone Resmi, NIMOTV Indonesia dan Vidio sebagai Mitra Media Resmi, serta Grab Indonesia sebagai Mitra Super app Resmi.

2022 PMPL ID Spring akan semakin seru dengan dipandu oleh sejumlah host, caster, maupun analyst ternama seperti El Dogee, Jelly, Junior Jr, Odidieu, Pasta, Resky Boga, Sanskuy, Windy, Wolfy, dan Donna. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan keseruan 2022 PMPL ID Spring bersama host, caster, dan analyst favorit kalian?

PUBG MOBILE sekaligus akan merayakan acara 4th Anniversary yang jatuh pada bulan Maret ini. Nantikan keseruan perayaan ulang tahun ke-4 PUBG MOBILE pada 23 Maret 2022, nantikan berbagai macam hadiah dan aktivitas menariknya!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League