Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

4 favorit teratas untuk penghargaan Pemain Terbaik Chelsea

Prediksi Middlesbrough Vs Chelsea

Pemain Terbaik Chelsea

Sportalavista – Pemain Terbaik Chelsea adalah penghargaan yang diberikan kepada pemain yang memberikan kontribusi paling besar terhadap kesuksesan dan pencapaian tim dalam satu musim. 

Pemenang penghargaan ini ditentukan melalui pemungutan suara secara online oleh para penggemar klub. Gelandang asal Inggris, Mason Mount, adalah pemenang terbaru dari penghargaan ini. 

Pemain berusia 24 tahun ini telah mengantongi penghargaan tersebut dalam dua musim terakhir.

Terlepas dari musim yang buruk yang dialami klub pada musim ini, penghargaan ini akan diperebutkan. Di bawah ini, kami melihat beberapa pemain yang bisa menjadi favorit untuk meraih gelar ‘Pemain Terbaik’ klub.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Berharap Marco Asensio Akan Menandatangani Kontrak Baru Di Real Madrid

4 Enzo Fernandez

Setelah muncul sebagai ‘Pemain Muda Terbaik Turnamen,’ di Piala Dunia, Enzo Fernandez digaet oleh Chelsea dengan biaya transfer yang memecahkan rekor transfer Inggris, yaitu sebesar €121 juta. 

Pemain asal Argentina ini pindah ke Stamford Bridge dari Benfica dan dengan mudah masuk ke dalam tim inti Chelsea, memberikan penampilan terbaik dari posisinya dari minggu ke minggu.

Dia bisa dibilang sebagai salah satu pemain paling konsisten di klub ini dalam hal performa sejak Piala Dunia. Pemain berusia 22 tahun ini telah memberikan dua asis dalam 19 pertandingan di seluruh kompetisi sejauh ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

3 Thiago Silva

Thiago Silva secara mengejutkan muncul sebagai salah satu pemain paling berpengalaman dan dapat diandalkan di Stamford Bridge dalam beberapa tahun terakhir. 

Sejak bergabung dengan klub dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) tiga musim lalu, kapten berusia 38 tahun ini telah menunjukkan tingkat profesionalisme dan kualitas yang tinggi.

Silva telah membuat 33 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, memberikan dua assist dan membantu timnya mencatatkan delapan clean sheet dalam prosesnya.

Menurut beberapa laporan, mantan pemain bertahan AC Milan dan PSG ini mungkin akan memainkan musim terakhirnya di Stamford Bridge meskipun masih memiliki kontrak hingga 2024. 

Dia telah dikaitkan dengan kembalinya ke klub asalnya, Fluminense, meskipun Silva baru-baru ini menutup klaim tersebut seperti yang terlihat di Mirror.

Baca Juga:
Chelsea Tertarik Dengan Kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel?

2 Kai Havertz

Tidak adanya penyerang alami yang handal telah membuat empat pelatih yang dimiliki the Blues selama ini (Thomas Tuchel, Graham Potter, Bruno Saltor, dan Frank Lampard) memainkan Kai Havertz di posisi penyerang tengah.

Sebagai seorang gelandang serang, pemain internasional Jerman ini dibebani tanggung jawab untuk mencetak gol bagi timnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Havertz telah berhasil mencetak sembilan gol dan menciptakan satu asis dalam 44 pertandingan musim ini.

Tujuh golnya di liga merupakan yang terbanyak di antara pemain Chelsea lainnya musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu juga menjadi pemain paling sering tampil untuk the Blues musim ini, tampil dalam 44 pertandingan dari 47 pertandingan yang dimainkan sejauh ini di seluruh kompetisi.

1 Raheem Sterling

Raheem Sterling merupakan salah satu rekrutan pertama yang dilakukan pada musim panas lalu oleh pemilik Chelsea, Todd Boehly.

Pemain sayap asal Inggris ini bergabung dengan the Blues dari Manchester City dengan biaya sekitar €56 juta.

Meskipun sempat mengalami beberapa cedera dan tidak dalam kondisi terbaiknya, pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik the Blues musim ini. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dia adalah pencetak gol terbanyak bersama klub sejauh musim ini dengan sembilan gol dalam 36 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sterling juga telah memberikan empat asis sejauh ini, menjadikan total kontribusi golnya menjadi 13, tertinggi dari semua pemain di skuad musim ini. 

Dilihat dari kontribusi golnya di musim pertamanya di Stamford Bridge, pemain internasional Inggris ini berpeluang meraih penghargaan tersebut.

Dukung pemain terbaik chelsea dengan ikut tebak skor pertandingan chelsea di agen bola terpercaya.

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...