Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Aaron Ramsdale Ditendang Oleh Penonton Setelah Kemenangan 2-0 Arsenal Atas Tottenham Derby London Utara

Aaron Ramsdale Sportalavista SPORTALAVISTA

Kejadian Tak Terduga Menimpa Aaron Ramsdale

Sportalavista – Insiden terjadi pada peluit akhir setelah Arsenal unggul delapan poin dari Man City dengan kemenangan 2-0 di Tottenham.

Spurs mengatakan: “Klub telah meninjau rekaman CCTV untuk mengidentifikasi pendukung dan akan mengambil tindakan sekuat mungkin”

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale ditendang oleh seorang penggemar setelah kemenangan 2-0 Arsenal di Tottenham dalam derby London Utara.

The Gunners mengalahkan rival lokal mereka untuk unggul delapan poin di puncak Liga Premier, tetapi ada adegan buruk setelah peluit akhir.

Setelah pertukaran kata-kata yang jelas dengan Richarlison, Ramsdale menerima tendangan dari seorang pendukung yang telah memanjat papan iklan di sisi lapangan.

Ramsdale mengatakan kepada Sportalavista: “Para penggemar Spurs memberi saya beberapa dan saya membalas mereka. Beberapa orang yang saya lakukan itu disambut dengan baik dan sportif dan kemudian saya memiliki seseorang yang melompati dan memberi saya [tendangan] di punggung. Ini memalukan karena ini hanya permainan sepak bola.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kedua set pemain harus membawa saya pergi. Untungnya, tidak ada yang drastis terjadi, dan itu adalah rasa asam. Saya yakin kami akan menikmatinya ketika kami kembali ke ruang ganti.”

Aaron Ramsdale Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Liga 1: Dewa United Vs Persis Solo 1-1 Berbagi Poin

FA, Spurs, Liga Premier mengutuk insiden tersebut

Tottenham mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami terkejut dengan perilaku seorang pendukung yang berusaha menyerang kiper Arsenal Aaron Ramsdale di akhir pertandingan hari ini. Kekerasan dalam bentuk apa pun tidak memiliki tempat dalam sepakbola.

“Klub telah meninjau rekaman CCTV untuk mengidentifikasi suporter tersebut dan akan bekerja sama dengan Polisi, Arsenal dan Aaron Ramsdale untuk mengambil tindakan sekuat mungkin, termasuk larangan langsung dari Stadion Tottenham Hotspur.”

Sebuah pernyataan Football Association berbunyi: “Kami sangat mengutuk insiden yang melibatkan seorang penonton yang mengikuti pertandingan Liga Premier hari ini antara Tottenham Hotspur dan Arsenal.

“Ini adalah perilaku yang sama sekali tidak dapat diterima dan kami akan bekerja sama dengan polisi, otoritas terkait dan klub untuk memastikan tindakan yang tepat diambil.”

Sebuah pernyataan Liga Premier berbunyi: “Liga Premier mengutuk perilaku seorang penggemar di akhir pertandingan Tottenham Hotspur FC dan Arsenal FC malam ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tidak ada tempat dalam sepak bola untuk tindakan kekerasan, dan dalam keadaan apapun pemain tidak boleh diserang atau takut akan keselamatan mereka di pertandingan.

“Liga akan mendukung klub dan otoritas terkait dalam mengambil tindakan sekuat mungkin terhadap individu yang bertanggung jawab.”

Aaron Ramsdale Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
PSS Sleman Tertunduk 4-0, PSM Amankan Puncak Klasemen Liga 1 2022

Polisi: Penyelidikan sedang berlangsung

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Setelah pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal pada hari Minggu, 15 Januari, polisi menerima laporan penyerangan terhadap pemain Arsenal setelah pertandingan berakhir.

“Penyelidikan sedang berlangsung. Belum ada penangkapan.”

PFA: Pemain memiliki hak untuk merasa aman di tempat kerja mereka

Sebuah pernyataan PFA berbunyi: “Kekerasan terhadap pemain sama sekali tidak dapat diterima. Jenis insiden ini terlalu sering terjadi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pemain memiliki hak untuk aman di tempat kerja mereka. Ketika seorang pemain diserang, kami berharap hukum dan peraturan yang ada untuk melindungi mereka ditegakkan dengan benar.

“Sebagai serikat pemain, kami memperlakukan ini sebagai masalah prioritas. Kami akan terus bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menuntut agar para pemain dan staf dilindungi dengan lebih baik di tempat kerja mereka.”

Mantan striker Arsenal dan Inggris Lianne Sanderson men-tweet: “Orang idiot yang menendang atau mencoba menendang @AaronRamsdale98 harus dilarang seumur hidup. Benci melihat hal-hal seperti itu. Apa yang salah dengan orang-orang.”

Setelah baca berita bola dari Sportalavista udah siap tebak skor di agen bola kepercayaan kamu?

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...