Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

Acend Juarai VALORANT Champions 2021

Faktor Kemenangan Acend Menurut GLHFSon

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

VALORANT Champions 2021 Acend dari region Europe keluar sebagai juara setelah mengalahkan Gambit Esport dengan skor 3-2. Kemenangan Acend tersebut membuat caster profesional asal Indonesia, GLHFSon (Antonius Willson) angkat bicara.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

GLHFSon menekuni pekerjaan sebagai caster dan juga content creator dari tahun 2015 ketika CS:GO mulai marak dimainkan di Indonesia dan berpindah ke scene VALORANT, saat game tersebut ada di Indonesia.  

Mulai dari turnamen skala kecil hingga skala besar seperti VALORANT Champions 2021 bersama Bella Heartfire dan Frostmisty. Dia sering membuat analisa mengenai Esport dan mengunggahnya di kanal YouTube-nya.

Baca Artikel Lainnya di Sportalavista

GLHFSon membahas tentang beberapa faktor yang menyebabkan Acend menjadi juara dunia. Melalui kanal YouTube-nya, dia menyampaikan beberapa faktor tersebut sudah muncul sejak babak playoffs VALORANT Champions 2021.

Bindnya Acend tuh kuat banget, gua tidak habis pikir kenapa Bindnya di lepas, kenapa tidak di-ban pertama oleh Team Liquid”, ucap GLHFSon.

“Menggunakan META Omen dan dua duelist, menurut gua mereka menunjukan bahwa META terbaik yaitu META tim lu itu sendiri dan tidak perlu mengikuti tim luar”, lanjut GLHFSon.

Dengan faktor-faktor tersebut, GLHFSon menyebutkan bahwa Acend memang pantas menjadi juara. Strategi yang baik dan tepat bisa mengelabui musuh-musuh Acend dan mengantarkan mereka menuju puncak VALORANT Champions 2021.

Menurut kalian, apakah hasil analisa dari GLHFSon sudah tepat? Atau kamu punya pendapat lain? tulis pendapatmu di kolom komentar ya! Ikuti terus kabar Esport di seluruh dunia hanya di Indoesport.

Dukung terus team Valorant kesayangan kami dan ikuti update artikel dari Sportalavista untuk mendapatkan infromasi terbaru. Kamu bisa support team kamu dengan komentar dibawah artikel ini. Berikan komentar positif dan hastag team kamu.

Sportalavista Bukan Sekedar Berita. Informasi terlengkap yang akan menginspirasi kamu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League