Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Al-Nassr Akan Merekrut Sadio Mane dari Bayern Munchen Senilai £34 Juta

Al-Nassr Akan Merekrut Sadio Mane dari Bayern Munchen

Mane Segera Bergabung Bersama Ronaldo 

Sportalavista – Al-Nassr dilaporkan telah menyetujui kesepakatan senilai €40 juta (£34 juta) dengan Bayern Munchen untuk Sadio Mane.

Spekulasi seputar masa depan sang penyerang semakin memanas dalam beberapa hari terakhir, dengan berbagai laporan yang mengklaim bahwa Al-Nassr hampir mencapai kesepakatan untuk pemain internasional Senegal tersebut.

Menurut jurnalis Ben Jacobs, kedua klub yang bersangkutan telah menetapkan harga, dengan tim asal Arab Saudi tersebut setuju untuk membayar €40 juta (£34 juta) untuk sang penyerang berpengalaman.

Tawaran Gaji Tinggi

Berita Bola – Jacobs mengklaim bahwa gaji tahunan Mane diperkirakan sekitar €40 juta (£34 juta), dan sang pemain telah menghubungi calon rekan setim barunya, Cristiano Ronaldo, untuk mendiskusikan kepindahannya.

Al-Nassr diduga pesimis dengan peluang mereka untuk merekrut Mane di awal musim panas ini, namun aktivitasnya di Saudi Pro League.

Selain gaji yang sangat besar, telah meyakinkan mantan penyerang Liverpool tersebut untuk menjadi nama-nama terkenal terbaru yang setuju untuk pindah ke negara tersebut.

Pakar transfer Fabrizio Romano telah mengklaim bahwa dokumen-dokumen tersebut akan ditandatangani sebelum pemeriksaan medis untuk pemain berusia 31 tahun tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mantan Bintang Liverpool

Mane membintangi Liverpool antara 2016 dan 2022, mencetak 120 gol dalam 269 penampilan untuk klub, membantu mereka memenangkan Liga Premier, Piala FA, Piala EFL, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Sang penyerang hengkang ke Bayern pada musim panas lalu, namun ia kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Allianz Arena meski berhasil mencetak 12 gol dan enam assist dalam 38 penampilan.

Mane masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Allianz Arena, namun ia diduga akan pergi untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Bayern Akan Memastikan Kane Gantikan Mane

Para eksekutif Bayern diduga akan bertemu dengan ketua Spurs, Daniel Levy, pada hari Senin dengan harapan dapat mencapai kesepakatan mengenai kesepakatan musim panas untuk Kane.

Mane akan menjadi rekrutan keempat Al-Nassr di musim panas, setelah Marcelo Brozovic, Seko Fofana dan Alex Telles bergabung dengan klub tersebut.

Ronaldo bergabung dengan klub tersebut pada awal tahun ini, mencetak 14 gol dan mencatatkan dua assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Namun, tim yang berbasis di Riyadh, yang kini dilatih oleh Luis Castro, hanya menempati posisi kedua di klasemen, lima poin di belakang sang juara, Al-Ittihad.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jordan Henderson dan Riyad Mahrez telah menjadi pemain-pemain terkenal terbaru yang pindah ke Saudi Pro League, bergabung dengan pemain-pemain seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Edouard Mendy, Roberto Firmino, dan Sergej Milinkovic-Savic di divisi tersebut.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...