Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

All England 2022: Dominasi Akane Yamaguchi Keluar Sebagai Juara Setelah Tundukan An Seyoung

Sportalavista SPORTALAVISTA

Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, keluar sebagai juara All England 2022. Gelar juara didapatkannya usai mengalahkan wakil Korea Selatan, An Seyoung.

Unggulan kedua asal Jepang Akane Yamaguchi merengkuh gelar juara All England pertamanya seusai mengalahkan wakil Korea Selatan An Se-young 21-15, 21-15 dalam partai final nomor tunggal putri di Utilita Arena, Birmingham, Ahad (20/3) waktu setempat.

Gelar itu menyudahi penantian panjang Akane yang sudah berlaga di turnamen bulu tangkis tertua itu sejak 2014 silam dan ia menjadi tunggal putri Jepang kedua yang berjaya di All England setelah Nozomi Okuhara juga memenangi nomor tunggal putri pada 2016 dan 2021.

Baca Juga:All England Open 2022: Pasangan Marcus/Kevin & Bagas/Fikri Berhasil Meraih Kemenangan

Tanding di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (20/3/2022), kedua pebulu tangkis memulai game pertama dengan baik sehingga kedudukan sempat 3-3. Setelah itu, Akane mengambil alih jalannya permainan.

Akane makin nyaman mendominasi permainan. An Seyoung mencoba bangkit dengan smash bertubi-tubi untuk menipiskan kedudukan yang sempat menjauh.

Namun, Akane tidak membiarkan An Seyoung. Akane pun mengamankan kemenangan 21-15 di gim pertama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada awal gim kedua, An Seyoung mampu unggul. Dia terlihat nyaman meladeni perlawanan Akane yang tampak belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Namun, An Seyoung kembali tertinggal usai poin diciptakan Akane bertubi-tubi. Setelah itu, An Seyoung masih bisa menyamakan kedudukan, tetapi Akane tampak lebih unggul dari segi permainan.

Baca Juga:Roman Abramovic Berinisiasi Mewakili Rusia Akan Membuat Turnamen Antar Klub 8 Negara

Poin sempat menipis menjadi 16-14 masih untuk keunggulan Akane. An Seyoung cukup cekatan untuk melakukan permainan netting menyilang. Tapi, itu tidak cukup untuk menurunkan mental Akane.

Akane terus melakukan smash dari pengembalian bola tanggung An Seyoung. Akhirnya, Akane pun memastikan kemenangan 21-15 pada gim kedua yang membuahkan gelar juara untuknya.

Hasil tersebut memperpanjang rekor kemenangan Akane menjadi 7-4 dalam 11 kali pertemuannya melawan An Seyoung.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Analisa Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Kroasia Dan Belgia Sportalavista – Ini telah menjadi acara utama Grup F selama ini, tetapi ini menambah makna...

BOLA

Analisa Pertandingan  Prancis Vs Tunisia di Al Rayyan,  Sportalavista – Kedua tim bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2022. Didier Deschamps mungkin...

BOLA

Analisa pertandingan Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Swiss Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan kedua masing-masing tim di Grup G. Dua gol...

BOLA

Analisa pertandingan Piala Dunia 2022 antara Polandia dan Arab Saudi Sportalavista – Prediksi pra-pertandingan kami untuk pertandingan kedua masing-masing tim di Grup C. Arab...