Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

All England 2022: Junior Tundukkan Seniornya! Hendra/Ahsan Juara Pada Debutnya

Sportalavista SPORTALAVISTA

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/M Shohibul Fikri melakukan debut yang luar biasa di All England 2022. Bagas/Fikri merebut gelar usai mengalahkan seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan 21-19 dan 21-13 di Utita Arena Birmingham, Minggu (20/20)./3/2022).

Kedua pasangan memulai game pertama dengan persaingan yang ketat. Mereka bermain sangat cepat dengan smash yang kuat untuk mengecoh mereka. Namun, kedua pasangan sama-sama fokus dan mampu membalikkan kok yang sepertinya tidak bisa kembali.

Baca Juga:

All England Open 2022: Pasangan Marcus/Kevin & Bagas/Fikri Berhasil Meraih Kemenangan

Game ini juga menghadirkan gambar yang menarik. Bagas/Fikri memang unggul sejak awal pertandingan. Namun, Hendra/Ahsan selalu tertinggal, sehingga tak ingin terpaut lebih dari tiga poin. Bagas/Fikri’s 3-2 terus memimpin 5-4, 7-6 hingga 8-8 tetap tidak berubah. Bagas/Fikri hanya unggul pada interval pertama 11-9.

Rally-rally panjang dimainkan oleh kedua pasangan. Smashan dari Hendra Setiawan bisa di defense Bagas, sebaliknya juga kecohan yang diberikan Fikri mampu dikembalikan dengan netting menyilang dari Mohammad Ahsan. Bagas/Fikri sempat unggul lebih banyak di pertengahan interval kedua.

Namun Hendra/Ahsan habis-habisan hingga menciptakan angka tiga kali berturut-turut. Skor kembali sama 14-14. Kejar-kejaran poin terjadi di angka 16-16, namun bola unggul lebih dulu selalu dimenangkan Bagas/Fikri. Sampai akhirnya, Bagas/Fikri meraih kemenangan di gim pertama 21-19.

Baca Juga:

Roman Abramovic Berinisiasi Mewakili Rusia Akan Membuat Turnamen Antar Klub 8 Negara

Di gim kedua, Hendra/Ahsan mendominasi awal-awal permainan. Sempat berbolak-balik unggul, mereka menciptakan empat angka berturut-turut hingga diteruskan menjadi enam angka. Mereka berhasil unggul hingga 7-3.

Sampai pada pertengahan interval pertama, mereka terlihat mendominasi permainan. Secara mengejutkan Bagas/Fikri menciptakan angka sampai tujuh kali berturut-turut. Hal itu membuat mereka membalikkan keunggulan menjadi 11-8. Dari sini mereka semakin percaya diri menempuh interval kedua.

Mereka kembali menciptakan angka berturut-turut sampai empat kali. Alhasil mereka semakin menjauh menjadi 14-9. Berkali-kali mereka meraih angka beruntung dan tidak bisa dikembalikan. Hingga akhirnya Bagas/Fikri menang dengan skor 21-13.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League