Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

All England Open 2022: Anthony Ginting Melaju Ke 16 Besar Setelah Mengalahkan Wakil India Parupalli Kashyap

Sportalavista SPORTALAVISTA

Anthony Ginting melewati rintangan babak pertama All England 2022. Kemenangan 21-11, 21-18 diraih atas Parupalli Kashyap dari India dan lolos ke babak kedua.
Bertanding di Court 5 Utilita Arena Birmingham, Inggris. Anthony bisa mengatasi Kashyap dua gim langsung. Sejak awal permainan, Ginting bisa terus memimpin.

Di gim pertama, Anthony memimpin sejak awal hingga akhir, dengan menutup permainan pada skor 21-11.

Ginting berhasil mengikuti jejak rekannya, Jonatan Christie, yang lebih dulu memastikan tiket 16 besar. Selanjutnya, Ginting akan melawan pemenang antara Srikanth Kidambi (India) dan Kantaphon Wangcharoen (Thailand).

Baca Juga:

Selepas jeda, perolehan angka Ginting semakin tak terbendung. Atlet jebolan klub SGS PLN itu tak memberikan kesempatan Parupalli Kashyap untuk mendekatinya. Ginting pun berhasil mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-11 hanya dalam waktu 12 menit.

Ginting sempat menipiskan jarak, tetapi tak berhasil menyamakan skor sebab Parupalli Kashyap lebih dulu menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-9. Setelah turun minum, Ginting mampu menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Namun, perolehan poinnya terhenti dan kembali tertinggal 13-16. Kedua pemain bergantian mendapatkan poin hingga membuat kedudukan berimbang pada skor 16-16 dan 17-17. Ginting kemudian berbalik unggul 18-17 dan berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kejar-kejaran poin terjadi antara keduanya, sampai mendekati akhir. Anthony Ginting akhirnya bisa menutup pertandingan dengan kemenangan 21-18. Total, Anthony meraih kemenangan usai bertanding selama 28 menit.

Hasil ini membuat Anthony Ginting menyusul Jonatan ke babak kedua All England 2022. Sementara Shesar Hiren Rhustavito sudah kandas, usai dikalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan dengan skor 10-21, 19-21.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...