Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

All England Open 2022: Leo & Daniel Keluar Sebagai Pemenang Dalam Perang Saudara Melawan Fajar & Rian

Perang Saudara Yang Sangat Sengit

Sportalavista SPORTALAVISTA

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin secara dramatis mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di detik-detik akhir pertandingan. Rabu (16 Maret 2022) di Utility Arena di Birmingham, Inggris. Leo Raleigh Canando/Daniel Martin menang dua kali berturut-turut 21-16, 22-20

Fajar/Rian dan Leo/Daniel masih imbang 1-1 jelang pertandingan, saling mengalahkan pada 2021. Permainan seimbang di awal game pertama, dengan Leo/Daniel dan Fajar/Rian berbagi poin dengan skor 2-2

Baca Juga:

Namun setelah itu, Leo/Daniel lebih mendominasi dari pendahulunya, menjaga poin Fajar/Rian menjadi 8-4. Leo/Daniel kemudian memangkas keunggulan 11-10 di game pembuka

Pertandingan berjalan cukup ketat usai jeda, namun Leo/Daniel masih mampu menjaga keunggulan dengan skor 16-13. Tak ingin kalah dari juniornya, Fajar/Rian kemudian mampu mendekati perolehan poin Leo/Daniel manjadi 15-16.

Namun, Leo/Daniel justru kembali menambah empat poin tambahan menjadi 19-15. Leo/Daniel kemudian berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan usai Fajar/Rian hanya mampu membalas satu poin dengan skor 21-16.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada gim kedua, Fajar/Rian sebenarnya berhasil unggul cukup jauh pada awal gim kedua dengan skor 9-5. Fajar/Rian juga berhasil unggul pada interval dengan skor 11-7. Usai jeda, Fajar/Rian masih menjaga momentum keunggulan pada pertengahan gim kedua dengan skor 18-15.

Bahkan Fajar/Rian lebih dulu mencatatkan game poin dengan skor 20-17 untuk memperpanjang nafas mereka untuk lanjut di gim penentuan. Namun, satu poin itu tak kunjung didapatkan oleh Fajar/Rian.

Leo/Daniel justru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20 untuk memaksa set point. Hingga akhirnya Leo/Daniel sukses membalikkan keadaan menjadi 22-20 untuk memastikan langkah mereka ke babak 16 besar All England Open 2022.

Advertisement. Scroll to continue reading.
1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League