Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

All England Open 2022: Pasangan Marcus/Kevin & Bagas/Fikri Berhasil Meraih Kemenangan

Sportalavista

Laga All England 2022 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis) dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob sudah terkenal. Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri juga berhasil lolos ke babak 16 besar.

Ya, hari ini, Rabu (16 Maret 2022), beberapa wakil Indonesia telah memainkan babak pertama All England 2022. Marcus/Kevin juga bermain bagus melawan tim Prancis, sehingga mampu memenangkan pertandingan secara back-to-back 21-12 dan 21-18.

Marcus/Kevin tampil sangat dominan sejak set pertama saat WIB dimainkan di Utlita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (16 Maret 2022). Duo berjuluk “Minions” itu bahkan mampu mencetak poin beruntun untuk Corvee/Labar.

Baca Juga:Liga1: Persita 1 VS 1 Persik, Pendekar Cisadane Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Alhasil, hanya butuh 6 menit bagi Marcus/Kevin untuk memimpin di kuarter pertama dengan skor 11-5. Sementara itu, pasangan dari Prancis tersebut terlihat tampak kesulitan untuk bisa menahan serangan yang dilakukan The Minions.

Tahu sedang dalam kondisi yang diuntungkan, Marcus/Kevin pun tak ingin membuang kesempatan tersebut. Mereka berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-12 dalam tempo 16 menit.

Lalu di gim kedua, justru Corvee/Labar yang kini mampu memberi perlawanan kepada pasangan peringkat satu dunia itu. Pasangan Prancis itu bahkan berhasil unggul di interval kedua dengan skor 11-7.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski sempat tertinggal, The Minions sukses membalikan keadaan sekaligus menutup gim kedua dengan kemenangan. Marcus/Kevin menang atas Corvee/Labar dengan skor 21-18.

Baca Juga:Liga1: Persita 1 VS 1 Persik, Pendekar Cisadane Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Duel yang tak kalah sengit pun tersaji dalam pertemuan dua ganda putra Indonesia, Bagas/Fikri vs Pramudya/Yeremia. Namun, Bagas/Fikri akhirnya bisa mengatasi perlawanan sang rekan setim sehingga menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-19.

Kedua pasangan tersebut langsung tampil terbuka di gim pertama. Meskipun mereka sama-sama wakil Indonesia, Bagas/Fikri dan Pram/Yere tetap menampilkan performa apiknya. Sempat terjadi balas-balasan poin oleh kedua pasangan.

Akan tetapi, Bagas/Fikri mampu unggul lebih dulu di interval pertama atas Pram/Yere dengan skor 11-9. Bagas/Fikri tampil cukup menawan pada pertandingan tersebut. Sebab, pasangan peringkat 28 dunia itu berhasil menutup kemenangan di gim pertama atas Pram/Yere dengan skor 21-18.

Baca Juga:Champion League: Ajax 0 VS 1 Benfica, Menang Aggregat Benfica Lanjut Ke Perempat Final

Pada gim kedua, pertandingan bertajuk perang saudara ini semakin seru. Meski kalah di gim pertama, Pram/Yere masih terus mengerahkan kekuatannya untuk bisa mencuri kemenangan di gim kedua ini.

Namun lagi-lagi upaya mereka masih bisa dibendung karena Bagas/Fikri kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-9. Setelah itu, dua pasangan dari Indonesia tersebut masih saling berbalasan poin dan kedudukan sempat imbang 15-15.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Situasi balas-balasan poin terus berlangsung hingga akhir-akhir gim kedua. Pram/Yere benar-benar memberi perlawanan yang sangat baik kepada kompatriotnya. Namun sayang, mereka harus kalah. Bagas/Fikri sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...