Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BADMINTON

All England Open 2022: Pasangan Marcus/Kevin & Bagas/Fikri Berhasil Meraih Kemenangan

Sportalavista SPORTALAVISTA

Laga All England 2022 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis) dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob sudah terkenal. Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri juga berhasil lolos ke babak 16 besar.

Ya, hari ini, Rabu (16 Maret 2022), beberapa wakil Indonesia telah memainkan babak pertama All England 2022. Marcus/Kevin juga bermain bagus melawan tim Prancis, sehingga mampu memenangkan pertandingan secara back-to-back 21-12 dan 21-18.

Marcus/Kevin tampil sangat dominan sejak set pertama saat WIB dimainkan di Utlita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (16 Maret 2022). Duo berjuluk “Minions” itu bahkan mampu mencetak poin beruntun untuk Corvee/Labar.

Baca Juga:

Liga1: Persita 1 VS 1 Persik, Pendekar Cisadane Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Alhasil, hanya butuh 6 menit bagi Marcus/Kevin untuk memimpin di kuarter pertama dengan skor 11-5. Sementara itu, pasangan dari Prancis tersebut terlihat tampak kesulitan untuk bisa menahan serangan yang dilakukan The Minions.

Tahu sedang dalam kondisi yang diuntungkan, Marcus/Kevin pun tak ingin membuang kesempatan tersebut. Mereka berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-12 dalam tempo 16 menit.

Lalu di gim kedua, justru Corvee/Labar yang kini mampu memberi perlawanan kepada pasangan peringkat satu dunia itu. Pasangan Prancis itu bahkan berhasil unggul di interval kedua dengan skor 11-7.

Meski sempat tertinggal, The Minions sukses membalikan keadaan sekaligus menutup gim kedua dengan kemenangan. Marcus/Kevin menang atas Corvee/Labar dengan skor 21-18.

Baca Juga:

Liga1: Persita 1 VS 1 Persik, Pendekar Cisadane Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Duel yang tak kalah sengit pun tersaji dalam pertemuan dua ganda putra Indonesia, Bagas/Fikri vs Pramudya/Yeremia. Namun, Bagas/Fikri akhirnya bisa mengatasi perlawanan sang rekan setim sehingga menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-19.

Kedua pasangan tersebut langsung tampil terbuka di gim pertama. Meskipun mereka sama-sama wakil Indonesia, Bagas/Fikri dan Pram/Yere tetap menampilkan performa apiknya. Sempat terjadi balas-balasan poin oleh kedua pasangan.

Akan tetapi, Bagas/Fikri mampu unggul lebih dulu di interval pertama atas Pram/Yere dengan skor 11-9. Bagas/Fikri tampil cukup menawan pada pertandingan tersebut. Sebab, pasangan peringkat 28 dunia itu berhasil menutup kemenangan di gim pertama atas Pram/Yere dengan skor 21-18.

Baca Juga:

Champion League: Ajax 0 VS 1 Benfica, Menang Aggregat Benfica Lanjut Ke Perempat Final

Pada gim kedua, pertandingan bertajuk perang saudara ini semakin seru. Meski kalah di gim pertama, Pram/Yere masih terus mengerahkan kekuatannya untuk bisa mencuri kemenangan di gim kedua ini.

Namun lagi-lagi upaya mereka masih bisa dibendung karena Bagas/Fikri kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-9. Setelah itu, dua pasangan dari Indonesia tersebut masih saling berbalasan poin dan kedudukan sempat imbang 15-15.

Situasi balas-balasan poin terus berlangsung hingga akhir-akhir gim kedua. Pram/Yere benar-benar memberi perlawanan yang sangat baik kepada kompatriotnya. Namun sayang, mereka harus kalah. Bagas/Fikri sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League