Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Antony dicoret dari skuat Brasil

Antony dicoret dari skuat Brasil

Dituduh Melakukan Kekerasan Kepada Mantan Pacar

Sportalavista – Pemain sayap Manchester United, Antony Matheus dos Santos, telah dicoret dari skuat Brasil menyusul tuduhan baru bahwa ia melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya.

Media Brasil, UOL, mempublikasikan tuduhan yang dibuat oleh Gabriela Cavallin pada hari Senin, yang berisi gambar-gambar yang diduga luka-luka dan tangkapan layar pesan WhatsApp antara dia dan seseorang yang dia sebut sebagai Antony.

Cavallin menuduh bahwa Antony menyerangnya pada bulan Juni tahun lalu, saat dia sedang hamil anak mereka dan sedang berlibur di Brasil.

Pengakuan Cavallin ke Media

Dia mengklaim bahwa Antony memasukkannya ke dalam mobil, berulang kali menyerangnya dan mengancam untuk melemparkannya keluar dari mobil dengan kecepatan tinggi.

Serangan lain yang diduga terjadi di Manchester pada 15 Januari tahun ini, yang menyebabkan Cavallin membutuhkan perawatan medis.

Cavallin mengatakan kepada UOL: “Saya tidak ingat persis siapa yang berkelahi, tetapi itu adalah seseorang yang pernah bersama saya beberapa tahun yang lalu. Ia meninju dada saya dan [implan] silikon saya terbalik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kejadian Tersebut Sudah Terjadi Sejak Beberapa Bulan Lalu

“Kemudian saya datang ke Brasil untuk menjalani operasi untuk mengganti prostesis. Dia berkata: ‘Saya tidak bermaksud menyakiti Anda, itu tidak disengaja, itu bukan pukulan, saya hanya mendorong Anda, saya hanya menahan Anda ke dinding.”

Serangan terakhir yang dituduhkan terjadi pada 8 Mei ketika Antony mengancam Cavallin dengan gelas, dan dia memotong jarinya untuk membela diri.

Antony sebelumnya merilis sebuah pernyataan pada bulan Juni yang mengatakan bahwa ia telah dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dan kini ia telah merilis sebuah pernyataan lain di media sosial untuk menyangkal tuduhan terbaru.

Penjelasan Antony Atas Laporan Tersebut

Pernyataan itu berbunyi: “Saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa tuduhan itu salah dan bukti yang telah dihasilkan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dibuat.

“Hubungan saya dengan Nona Gabriela penuh gejolak, dengan serangan verbal dari kedua belah pihak, tetapi saya tidak pernah melakukan serangan fisik.

“Saya percaya bahwa penyelidikan polisi yang sedang berlangsung akan menunjukkan kebenaran bahwa saya tidak bersalah.”

Mengikuti perkembangan terbaru, FA Brasil telah mengkonfirmasi bahwa Antony telah dicoret dari skuat untuk kualifikasi Piala Dunia September melawan Bolivia dan Peru, dan digantikan oleh penyerang Arsenal, Gabriel Jesus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Cavallin telah menyerahkan laporan terpisah kepada Kepolisian Greater Manchester dan Polisi Sipil Sao Paulo.

Sebuah pernyataan dari Kepolisian Greater Manchester berbunyi: “Kepolisian Greater Manchester menyadari tuduhan yang dibuat dan penyelidikan masih terus dilakukan untuk menentukan keadaan seputar laporan ini.”

Antony, yang bergabung dengan Man United dari Ajax pada Agustus 2022, bermain untuk tim asuhan Erik ten Hag dalam kekalahan 3-1 dari Arsenal pada hari Minggu di Stadion Emirates.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...