Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Argentina 2-1 Australia: Messi Masih Tajam Di Penghujung Karir

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Lionel Messi Membayar Keraguan Fans Argentina

Sportalavista – Pencarian Lionel Messi untuk gelar Piala Dunia masih hidup. Penampilan kompetitif ke-1000 Messi adalah momen yang sempurna bagi pemain terhebat dalam sejarah sepak bola untuk mencetak gol babak sistem gugur Piala Dunia pertamanya.

Dia hanya membutuhkan 24 tembakan dalam 791 menit aksi untuk melakukannya, tetapi itu tiba sebelum saingan lamanya Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol babak sistem gugur Piala Dunia (tidak ada dalam 514 menit & dari 25 tembakan).

Kemungkinan selalu Messi yang memecahkan kebuntuan – lagipula, tidak ada pemain dalam sejarah yang mencetak gol pembuka pertandingan Piala Dunia lebih sering (enam).

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Analisa Prediksi Korea Selatan Vs Portugal

Pencapaian Gol Messi Di Piala Dunia

Gol pembuka Messi juga membawanya melewati mendiang Diego Maradona yang hebat untuk gol-gol Piala Dunia, dengan gol ke sembilannya dalam sejarah kompetisi.

Hanya Gabriel Batistuta (10) yang menghalangi Messi untuk mencatatkan rekor Piala Dunia Argentina sepanjang masa, tetapi harus dikatakan bahwa penampilan Piala Dunia Messi berikutnya akan berarti bahwa dia telah memainkan dua kali lipat jumlah pertandingan dalam kompetisi sebagai mantan pahlawan nasional ( 24 vs. 12).

Gol kedua Argentina datang melalui pemain yang bermimpi mencetak gol Piala Dunia sebanyak Messi; Julián Álvarez. Di usianya yang baru 22 tahun dan mungkin dengan tiga turnamen Piala Dunia di depannya, penyerang Manchester City ini telah membuat awal yang solid.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Golnya hari ini, setelah kesalahan ceroboh Mat Ryan, adalah yang kedua di turnamen ini. Pemain Argentina terakhir yang mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya di Piala Dunia adalah Hernán Crespo pada 2006.

Prediksi Piala Dunia 2022 SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Brasil Vs Swiss Prediksi Dan Analisa

Mengakhiri Karir Di Piala Dunia

Sedangkan pemain terakhir yang melakukan ini pada usia yang lebih muda untuk tim manapun adalah Fernando Torres dari Spanyol pada tahun yang sama – bukan teman yang buruk untuk dipertahankan.

Penghargaan besar diberikan kepada Australia, yang secara tak terduga melaju melalui grup mereka di turnamen ini dan melakukan pertarungan yang bagus malam ini dalam permainan yang sangat sedikit diharapkan dari mereka untuk maju.

Gol hiburan mereka datang melalui serangan liar dari pemain pengganti Craig Goodwin, yang menembak mati Enzo Fernández.

Sementara satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka datang dengan tendangan terakhir pertandingan dan peluang terbaik mereka melalui remaja Garang Kuol.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Kroasia Vs Belgia Prediksi Dan Analisa

Kemenangan Argentina Ke-3 Berturut-turut

Kuol yang berusia delapan belas tahun, kebetulan, menjadi pemain termuda yang bermain di babak sistem gugur Piala Dunia sejak Pelé pada tahun 1958 (17 tahun, 249 hari).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan untuk sang pemenang Argentina, kemenangan ini adalah yang ketiga berturut-turut setelah kesalahan mengejutkan mereka dalam kekalahan matchday pembukaan melawan Arab Saudi.

Dengan sendirinya mengakhiri 36 pertandingan tak terkalahkan. Saat kita masuk lebih dalam ke turnamen ini, mereka terlihat seperti proposisi yang menakutkan bagi lawan potensial mana pun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...