Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Arsenal: Reiss Nelson Ditawarkan Kontrak Baru

Reiss Nelson

Kontrak Baru Lebih Baik

Sportalavista – Penyerang Arsenal, Reiss Nelson, telah ditawari kontrak baru yang lebih baik oleh sang pemuncak klasemen Premier League.

Pemain berusia 23 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta Hale End dengan nilai tertinggi yang muncul beberapa tahun yang lalu, namun sejak saat itu ia dibayangi oleh beberapa lulusan akademi lainnya.

Nelson tidak menikmati perjalanan karier yang sama dengan orang-orang seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe, dan dia dipinjamkan ke Feyenoord untuk musim 2021-22.

Setelah menikmati musim yang positif di Belanda  mencapai final Liga Eropa, Nelson kembali ke London Utara untuk mencoba menghidupkan kembali karirnya di Arsenal, dan dia telah memberikan kontribusi penting sebagai pemain pengganti selama musim yang dilanda cedera.

Mantan pemain internasional Inggris ini belum pernah menjadi starter dalam satu pertandingan Premier League musim ini, tetapi ia telah terlibat dalam lima gol dalam lima pertandingan dari bangku cadangan, mencetak tiga gol sendiri dan memberikan dua assist

Baca Juga:
Chelsea Berencana Menjual Conor Gallagher Di Musim Panas

Peran Pengganti Saka Melawan Nottingham Forest

Menggantikan Saka pada babak pertama kemenangan atas Nottingham Forest di bulan Oktober, Nelson mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk Thomas Partey dalam kemenangan 5-0 di Emirates.

Lima bulan kemudian, Nelson menyelesaikan perubahan yang menakjubkan dalam kemenangan 3-2 atas Bournemouth, menciptakan gol penyeimbang dari Ben White sebelum mencetak gol kemenangan di menit ke-97.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kontrak sang penyerang akan berakhir pada akhir musim, namun ia dipandang sebagai anggota penting dalam skuat Mikel Arteta – terlepas dari perannya yang tidak terlalu banyak – dan Daily Mail menyatakan bahwa ia telah ditawari kontrak baru.

Nelson diketahui mendapatkan £35.000 per minggu di Emirates, dan ia dapat mengharapkan kenaikan gaji dengan pembaruan kontraknya, namun ia belum memberikan lampu hijau untuk persyaratan baru.

Akibatnya, keraguan terus berlanjut atas masa depan jangka panjang pemain asal Inggris tersebut, bahkan jika prioritasnya adalah untuk terus berada di ibukota Inggris, di mana ia merasa nyaman dan bahagia.

Baca Juga:
Adrien Rabiot: Belum Membahas Perpanjangan Kontrak Dengan Juventus

Reiss Nelson Bintang Muda Premier League

Jika Arsenal pada akhirnya gagal untuk menemukan titik temu dengan Nelson, pemain sayap ini tidak akan kekurangan tawaran Liga Primer dari klub-klub seperti Brighton & Hove Albion, Fulham, West Ham United, dan Aston Villa.

Juara Italia AC Milan juga dapat tertarik dengan status bebas transfer untuk Nelson, yang secara terbuka mengumumkan keinginannya untuk terus berseragam Arsenal di awal musim.

Mantan pemain pinjaman Feyenoord dan Hoffenheim ini telah bergabung dengan The Gunners sejak 2007, dan ia telah mengoleksi tujuh gol dan tujuh assist dari 60 penampilan seniornya bersama klub.

Nelson telah memenangkan satu Piala FA dan dua Community Shield di London Utara, tetapi ia hanya diberi waktu lima menit dari bangku cadangan saat bermain imbang 2-2 dengan West Ham United pada hari Minggu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah membuang keunggulan dua gol beruntun dalam dua pekan beruntun, keunggulan Arsenal di puncak klasemen atas Manchester City yang memiliki satu pertandingan di tangan telah terpangkas menjadi empat poin menjelang pertemuan dengan Southampton pada hari Jumat.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...