Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Arsenal Tersingkir Dari Liga Eropa Setelah Drama Penalti

Arsenal

Arsenal 1-1 Sporting (Agg 3-3; 3-5 melalui adu penalti)

Sportalavista – Laporan dari leg kedua babak 16 besar Liga Eropa antara Arsenal dan Sporting di Emirates Stadium.

Pedro Goncalves mencetak gol dari dalam kotak penalti setelah gol pembuka dari Granit Xhaka, sebelum tendangan Gabriel Martinelli berhasil digagalkan oleh Gabriel Martinelli di babak adu penalti.

Arsenal terlihat berada di jalur yang tepat untuk lolos dengan relatif nyaman ketika Granit Xhaka memasukkan bola rebound dari tendangan Martinelli di babak pertama.

Baca Juga:
Zeys Prediksi 4 Besar MPL ID S11: BTR Akan Bangkit

Arsenal Banyak Melewatkan Peluang

Berita Bola – Namun the Gunners gagal melepaskan satu tembakan pun di babak kedua dan kembali disamakan dengan cara yang sensasional melalui tendangan lob Pedro Goncalves dari lingkaran tengah.

Dengan Aaron Ramsdale yang berusaha untuk kembali ke mulut gawangnya sendiri, itu merupakan sebuah gol yang akan membuat para penggemar Arsenal teringat akan gol Nayim di Final Piala Winners UEFA Cup tahun 1995 yang melewati David Seaman.

Drama terus berlanjut, dengan tendangan Leandro Trossard membentur tiang gawang di babak perpanjangan waktu sebelum kiper Sporting, Antonio Adan, melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis sundulan Gabriel. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain bertahan Arsenal itu kemudian digagalkan pada menit ke-118 oleh blok di garis gawang dari Ousmane Diomande sebelum pemain tim tamu, Manuel Ugarte, diusir keluar lapangan.

Namun pada akhirnya, Sporting berhasil menang, dengan Nuno Santos mencetak gol penalti kemenangan. 

Dengan keunggulan lima poin di Liga Primer, anak asuh Mikel Arteta harus memfokuskan seluruh tenaga mereka untuk pertandingan domestik, dengan Crystal Palace akan bertandang ke the Emirates pada hari Minggu.

Pengundian babak perempat final Europa League akan dilakukan pada pukul 12 malam waktu Inggris pada hari Jumat 17 Maret di Nyon, Swiss, di markas UEFA. 

Baca Juga:
Prediksi Liga Premiere: Southampton Vs Tottenham Hotspur

Arteta: Pukulan besar, Kami harus pulang

Bos Arsenal, Mikel Arteta: “Sebuah pukulan besar, kami sangat ingin melaju dan berjuang di kompetisi ini. Selamat kepada Sporting Lisbon yang telah lolos.

“Kami tidak menemukan ritme dan alur permainan kami, kami membiarkan terlalu banyak ruang, dan memberikan bola terlalu banyak. Dalam 20 menit terakhir, kami menemukan ritme permainan, menciptakan tiga peluang besar dan kami tidak mencetak gol. Pada babak perpanjangan waktu, kami kembali menunjukkan energi yang luar biasa dan mentalitas yang luar biasa, dan kami memiliki dua peluang besar. Namun dalam adu penalti, itu adalah sebuah undian.

Ayo tebak skor pertandingan dengan lebih akurat setelah baca berita sportalavista dan langsung ke agen bola terbaik.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...