Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Ayah Neymar Membantah Pembicaraan Keluar PSG

SPORTALAVISTA: Ayah Neymar Membantah Pembicaraan Keluar PSG

Neymar Bertahan Bersama PSG?

Sportalavista – Ayah sekaligus agen Neymar membantah rumor yang mengatakan bahwa pemain internasional Brasil itu telah memberitahu Paris Saint-Germain tentang keinginannya untuk meninggalkan raksasa Prancis tersebut selama bursa transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 31 tahun itu menjadi bahan spekulasi di awal tahun ini, tetapi laporan seputar potensi kepergiannya telah mereda dalam beberapa pekan terakhir, dengan Kylian Mbappe kini menjadi pemain yang paling sering dikaitkan dengan kepindahan dari sang juara Prancis.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Neymar telah memberitahu presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tentang keinginannya untuk meninggalkan klub sebelum akhir bursa.

Isu Kepindahan Neymar ke Chelsea

Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahannya, selain mantan klub pemain asal Amerika Selatan tersebut, Barcelona, namun ayah sang pemain telah mencap laporan berita tersebut sebagai ‘palsu’.

“Saya tidak bisa mengkonfirmasi berita yang belum terjadi, L’Équipe adalah L’EFake,” kata Neymar da Silva Santos kepada saluran PL Brasil ketika ditanyai tentang rumor terbaru.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona pada tahun 2017, dan ia telah mewakili raksasa Prancis itu dalam 173 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 118 gol dan mencatatkan 77 assist dalam prosesnya.

Neymar Masih Menjadi Superior

Pemain asal Brasil itu mencetak 18 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 29 pertandingan untuk sang juara Prancis musim lalu, melewatkan sebagian besar pertandingan karena cedera pergelangan kaki.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Neymar masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Paris, namun telah diklaim bahwa perlakuan yang diterimanya dari beberapa penggemar klub telah membuatnya memutuskan untuk mencari tempat baru.

PSG telah kehilangan Lionel Messi dengan status bebas transfer musim panas ini, sementara Mbappe juga dapat pergi, namun Ousmane Dembele hampir tiba dari Barcelona.

Sang juara La Liga telah dikreditkan dengan ketertarikan pada Neymar, yang mencetak 105 gol dan mencatatkan 76 assist dalam 186 pertandingan untuk Barcelona antara tahun 2013 dan 2017.

Bos tim asal Catalan, Xavi, ditanyai tentang kembalinya pemain asal Amerika Selatan itu setelah kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur di final Joan Gamper Trophy pada hari Selasa.

“Neymar? Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, dia berada di tim lain. Tapi jendela transfer masih terbuka hingga akhir bulan, saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” ujar sang pelatih kepala.

Xavi juga menegaskan bahwa tim “membutuhkan bala bantuan” saat Dembele bersiap untuk menyelesaikan kepindahannya ke PSG.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Barcelona akan memulai kampanye La Liga mereka melawan Getafe pada 13 Agustus, sementara musim Ligue 1 PSG akan dimulai di kandang Lorient pada 12 Agustus.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...