Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Barcelona Tertarik dengan Joao Palhinha dari Fulham?

Barcelona Tertarik dengan Joao Palhinha dari Fulham?

Barcelona Tertarik Mendatangkan Joao Palhinha

Sportalavista – Raksasa Catalan menikmati musim 2022-23 yang sukses, memenangkan gelar La Liga pertama mereka serta Piala Super Spanyol.

Meskipun telah memenangkan dua trofi, masih ada ruang untuk perbaikan setelah tersingkir di fase grup Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Xavi ingin membentuk sebuah tim yang dapat bersaing di kompetisi antar klub terbesar di Eropa, dan lini tengah telah diidentifikasi sebagai area yang perlu diperkuat.

Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, dikabarkan semakin dekat dengan kepindahannya ke Barcelona, namun mereka masih berada di pasar untuk mencari pengganti Sergio Busquets.

Baca Juga:
Kyle Walker Semakin Dekat Dengan Bayern Munchen

Pencarian Pengganti Sosok Busquets

Busquets, yang meninggalkan klub di akhir musim, akan bergabung dengan Inter Miami, di mana ia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Barcelona telah mengidentifikasi Palhinha sebagai seseorang yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh gelandang veteran tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Direktur olahraga klub yang baru, Deco, merupakan pengagum kemampuan pemain berusia 27 tahun itu untuk memecah permainan dan ia telah mendukung kepindahan pemain internasional Portugal itu.

Setelah menyelesaikan transfer senilai 15 juta poundsterling dari Sporting Lisbon pada musim panas lalu, Palhinha tampil dalam 40 pertandingan kompetitif, dengan menyumbangkan empat gol.

Baca Juga:
Toni Kroos Menandatangani Kontrak Baru Dengan Real Madrid

Kendala Perekonomi Barceleno

Berita Bola – Palhinha masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya, termasuk opsi bagi Fulham untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Dengan sang gelandang yang terikat kontrak hingga setidaknya 2027, the Cottagers menetapkan harga yang cukup besar, yakni £90 juta.

Karena situasi ekonomi Barcelona saat ini, mereka mungkin akan kesulitan untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan finansial Fulham.

Raksasa Catalan diyakini sedang mempertimbangkan pemain Benfica, Florentino Luis, sebagai alternatif yang lebih murah dari pemain Fulham tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

West Ham United juga ikut dalam perlombaan untuk mendapatkan Palhinha, setelah diidentifikasi sebagai pengganti potensial untuk Declan Rice, yang diperkirakan akan pergi pada musim panas ini.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...