Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Bursa Transfer: Fabio Carvalho Segera Bergabung Dengan Liverpool

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Raksasa Liga Premier Liverpool dilaporkan selangkah lebih dekat untuk secara resmi menandatangani Fabio Carvalho dari Fulham.

Liverpool sebenarnya sudah mengincar pemain berusia 19 tahun itu sejak lama. The Reds bahkan berusaha mendatangkannya pada musim dingin 2022.

Kesepakatan Fulham Dengan Liverpool

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga:

SatuViral: Batal Puasa Berjamaah! Penyiar Radio Pasang Adzan Magrib Lebih Awal

Fulham telah menyetujui kesepakatan itu. Sayangnya, Liverpool belum sempat menuntaskan proses manajemen pemain Portugal saat itu.

Liverpool tidak menyerah. Mereka masih berusaha mempertahankan Carvalho.

Kini ada kabar terbaru mengenai transfer Fabio Carvalho. Liverpool disebut-sebut selangkah lebih dekat untuk memboyong gelandang asal Fulham tersebut.

Hal itu terungkap dari unggahan jurnalis Italia Fabrizio Romano. Dia mengatakan Carvalho telah menyelesaikan pemeriksaan medis.

Tidak terlalu mahal. Liverpool hanya menyetor 5 juta euro, ditambah biaya tambahan sekitar 2,7 juta euro.

Liverpool pun memberinya kontrak jangka panjang. Dia akan tinggal di Anfield selama lima tahun ke depan.

Liverpool juga disebut tak akan meminjamkan Carvalho ke klub lain. Selain itu The Reds juga berencana mengumumkan perekrutan sang gelandang pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

Louis Van Gaal Didiagnosa Kanker Prostat, Ronald Koeman Akan Gantikan Di Timnas Belanda

Klub Raksasa Yang Gagal Menarik Fabio Carvalho

Setelah Liverpool gagal memboyong Fabio Carvalho dari Fulham pada musim dingin 2022 lalu, sempat ada sejumlah klub yang mencoba menikung The Reds. Dari Italia ada kabar AC Milan juga berniat merekrutnya.

Lalu ada juga ketertarikan dari duo klub La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Terbaru, kabarnya Manchester United juga ingin membelokkan transfernya dari Liverpool.

Sebelumnya ada kabar bahwa Liverpool sudah mencapai kesepakatan personal dengan Fabio Carvalho. Namun tak disebut detail kesepakatan tersebut, khususnya soal gajinya.

Profil Sang Bintang Muda

Fabio Carvalho Pemuda bernama lengkap Fabio Leandro Freitas Gouveia Carvalho itu lahir di Torres Vedras, Portugal, pada 30 Agustus 2002.

Dengan tinggi 170 cm, Fabio Carvalho berposisi utama sebagai gelandang serang dengan kaki terkuat kanan. Karirnya dimulai sejak 2010 kala ia memperkuat Benfica U-9. 

Baca Juga:

Metode Latihan Khabib Nurmagomedov Saat Bulan Ramadhan

Kemudian pada 2013 ia pindah ke Inggris dan bergabung dengan akademi sepak bola Balham FC. Berselang setahun kemudian, Fabio Carvalho pindah ke akademi Fulham.

Tujuh tahun berselang, Fabio Carvalho mendapat kepercayaan Marco Silva untuk tampil reguler di skuad utama Fulham. Fabio Carvalho bermain di posisi nomor 10 dalam formasi 4-2-3-1 atau 4-3-3.

Musim ini, Fabio Carvalho telah mencatatkan delapan gol dan tujuh assist dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

Jangan lupa ikuti terus Sportalavista Berita Olahraga Terupdate yang akan memberikan informasi tim kesayangan kamu. Support Sport News Sportalavista dengan berkomentar pada kolom dibawah ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League