Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Carlo Ancelotti Berharap Marco Asensio akan Menandatangani Kontrak Baru di Real Madrid

Marco Asensio

Masa Depan Marco Asensio di Real Madrid

Sportalavista – Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, berharap Marco Asensio akan menandatangani kontrak baru di klub.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi pemain reguler Los Blancos selama musim 2022-23, tampil dalam 41 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan mencatatkan tujuh asis.

Kontrak Asensio di Bernabeu akan berakhir pada akhir Juni, yang berarti bahwa, seperti yang sudah terjadi, ia akan pergi dengan status bebas transfer menjelang musim 2023-24

Real Madrid diperkirakan sedang mengupayakan kesepakatan baru untuk pemain internasional Spanyol itu, tetapi masih harus dilihat apakah kesepakatan dapat dicapai mengenai persyaratan pribadi.

Baca Juga:
Chelsea Tertarik Dengan Kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel?

Asensio Bahagia di Real Madrid

Berita Bola – Asensio mengungkapkan kebahagiaannya di klub saat berbicara kepada media setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Celta Vigo di La Liga hari Sabtu.

Sang penyerang telah mencetak empat gol dan dua asis dalam lima penampilan terakhirnya di Liga, sementara itu ia telah mengoleksi tujuh gol dan dua asis dalam 11 pertandingan terakhirnya di kancah kasta tertinggi Liga Spanyol.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Asensio diperkirakan akan kembali tampil sebagai starter saat menghadapi Girona pada hari Selasa dini hari nanti, dengan Karim Benzema tidak masuk dalam skuad karena mengalami cedera ringan.

Ancelotti ditanya mengenai sang penyerang dalam konferensi pers jelang pertandingan dan mengatakan bahwa ia berharap akan ada kesepakatan mengenai kontrak baru.

Baca Juga:
Arsenal: Reiss Nelson Ditawarkan Kontrak Baru

Pernyataan Ancelotti Mengenai Asensio

“Saya sangat menyukainya sebagai seorang pemain. Banyak pelatih dan klub yang menyukainya karena karakteristik yang ia miliki. Saya harap dia bisa bertahan di sini bersama kami,” ujar Ancelotti kepada reporter pada Senin sore.

Sejumlah klub Premier League dan Serie A diyakini terus memantau situasinya di ibukota Spanyol, dengan kontrak baru yang masih jauh dari kata pasti.

Ancelotti juga ditanya tentang Eden Hazard pada hari Senin dan mengakui bahwa ia ‘belum berbicara banyak’ dengan pemain internasional Belgia itu, yang tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan hari Selasa karena cedera di tempat latihan.

Pemain berusia 32 tahun itu terus berjuang untuk beraksi musim ini, hanya tampil dalam sembilan kesempatan di semua kompetisi, mencetak satu gol dan mencatatkan dua assist dalam prosesnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami belum berbicara banyak. Saya tidak meminta para pemain untuk datang dan berbicara. Jika mereka ingin berbicara, saya selalu siap,” ujar pelatih Real Madrid itu ketika ditanya mengenai pemain asal Belgia itu.

Hazard memiliki kontrak di Bernabeu hingga musim panas 2024 dan diperkirakan akan menolak keluar tahun ini untuk menjalani tahun terakhir kontraknya di ibukota Spanyol.

Selain Hazard dan Benzema, David Alaba dan Ferland Mendy akan absen saat melawan Girona karena cedera, sementara Dani Ceballos terkena skorsing saat menghadapi sang juara Eropa dan Spanyol.

Tunggu apa lagi, cek prediksi pertandingan dari Sportalavista dan langsung tebak skor di agen bola terpercaya 2023.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...