Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Carlo Ancelotti Tidak Mengizinkan Jude Bellingham Memperkuat Inggris

Carlo Ancelotti Tidak Mengizinkan Jude Bellingham Memperkuat Inggris

Bellingham Cedera Bahu

Sportalavista – Carlo Ancelotti memberikan kabar terbaru mengenai gelandang Real Madrid setelah mengalami cedera bahu dan tidak bisa bermain bersama Timnas Inggris.

Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Jude Bellingham ‘tidak dapat bermain bagi timnas Inggris’ karena masalah bahu yang membuatnya tidak dapat tampil dalam pertandingan La Liga hari Sabtu melawan Valencia.

Pemain berusia 20 tahun ini mengalami masalah pada bahunya saat menghadapi Rayo Vallecano di La Liga akhir pekan lalu, dan ia juga tidak diturunkan saat menghadapi Braga di Liga Champions pada akhir pekan ini.

Bellingham tadinya diperkirakan akan kembali bermain melawan Valencia pada hari Sabtu, namun klub kemudian mengungkapkan bahwa ia akan absen karena “ketidakstabilan bahu kiri”.

Absen Karena Cedera Bahu Kiri

Berita Bola – Jika dia tidak bermain hari ini, dia tidak bisa bermain bersama Inggris. Ia harus melakukan latihan khusus untuk memperkuat bahunya dan ia akan melakukannya dalam beberapa pekan ke depan. Setelah jeda internasional, saya pikir dia akan bisa bermain lagi.”

Inggris telah memastikan diri lolos ke Euro 2024, menjelang dua pertandingan terakhir mereka melawan Malta dan Makedonia Utara pada 17 November dan 20 November.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Real Madrid akan kembali beraksi melawan Cadiz pada tanggal 26 November, dan Bellingham kemungkinan besar akan tampil kembali dalam laga tersebut.

Dani Carvajal membuka skor melawan Valencia pada hari Sabtu, sebelum Vinicius Junior dan Rodrygo mencetak dua gol dalam satu penampilan yang baik dari tim ibu kota, yang masih berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di belakang pemuncak klasemen Girona.

Penjelasan Ancelotti di Koferensi Pers

“Ini adalah level terbaik mereka (Vinicius dan Rodrygo), mereka hanya butuh waktu untuk kembali menunjukkan kualitas terbaiknya. Dalam dua laga terakhir mereka melakukannya dengan sangat baik, menemukan ruang dan bermain dengan kualitas yang luar biasa. Kami dapat mengatakan bahwa mereka telah kembali,” tambah Ancelotti dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Apakah itu penampilan terbaik? Ya. Valencia belum menunjukkan yang terbaik karena kami memainkan permainan yang sangat baik, 15 menit pertama kami bisa bertahan lebih baik, tetapi setelah itu permainan menjadi sempurna.

“Saya pikir semua orang telah bermain dengan sangat baik dalam tiga pertandingan terakhir, kami kehilangan sesuatu saat melawan Rayo Vallecano, tetapi kami telah memainkan sepak bola yang sangat baik, terkonsolidasi, dengan komitmen dan dedikasi.”

Ancelotti juga mengatakan bahwa Girona mampu menjuarai La Liga musim ini, dengan menambahkan setelah pertandingan: “Girona bermain dengan sangat baik, lebih baik dari kami. Mereka juga tidak memiliki kompetisi Eropa, jadi mereka bisa bertarung di setiap pertandingan. Mereka adalah rival yang bisa bertarung untuk La Liga, tanpa keraguan.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah bertandang ke Cadiz pada tanggal 26 November, Real Madrid akan menghadapi Napoli dan Granada dalam partai kandang beruntun di Liga Champions dan La Liga.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...