Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Champion league: Bayern Munich 7 VS 1 RB Salzburg, Lewandowski Skuad Melaju ke Perempat Final

Bayern Munich Mendapatkan Tiket Perempat Final Liga Champion

Munchen vs Salzburg SPORTALAVISTA

Bayern Munich mengalahkan Red Bull (RB) Salzburg 7-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 dini hari Rabu (3 September 2022). Dengan hasil ini, Bayern Munich mengalahkan Salzburg secara agregat 8-2 untuk mengamankan satu tempat di perempat final.

Ya, Bayern bisa bermain imbang 1-1 dengan Salzburg di leg pertama. Namun, saat k Die Roten itu bermain di kandang sendiri, mereka menggila dengan kemenangan 7-1.

Dominasi Bayern sudah terlihat sejak awal dan mereka bahkan memiliki peluang di menit kedua. Namun, serangan Robert Lewandowski berhasil digagalkan oleh kiper Salzburg Philip Cohen.

Baca Juga:

Rossoneri Menjadi Pemimpin Klasemen Sementara Serie A

Keunggulan Bayern bertambah 10 menit kemudian. Mereka memperoleh penalti kedua, usai Lewandowski dijatuhkan Wober di dalam kotak terlarang. Lewandowski kembali mengeksekusinya dan membawa Bayern unggul 2-0 pada menit ke-21.

Tak lama kemudian, keunggulan Bayern semakin jauh. Tepatnya pada menit ke-23, Lewandowski mencetak gol melalui sepakannya, memaksimalkan bola liar. Hal tersebut membuat Lewandowski mencetak hattrick.

Keunggulan Bayern semakin tak terkejar pada menit ke-31. Kali ini, Serge Gnabry yang berhasil menjebol gawang Salzburg lewat sepakannya, meneruskan umpan kiriman Kingsley Coman.

Baca Juga:

Biografi: Mario Aji Pembalap Moto3 Asal Indonesia

Unggul jauh, Bayern tak menghentikan serangannya. Beberapa peluang didapatkan oleh tuan rumah. Namun, belum ada gol tambahan tercipta dan babak pertama dengan angka 4-0.

Begitu paruh kedua dimulai, bayern sudah langsung memberikan tekanan. Mereka terus membuat pertahanan Salzburg kerepotan. Namun, belum ada gol tambahan yang tercipta.

Baru pada menit ke-54, Bayern sukses menambah keunggulannya. Kali ini, giliran Thomas Muller yang sukses mencetak gol, melalui tendangan keras kaki kirinya, meneruskan umpan Leroy Sane.

Hal tersebut dimaksimalkan oleh Salzburg. Memasuki menit ke-70, Maurits Kjaergaard berhasil mencetak gol. tembakannya gagal ditahan oleh kiper Bayern, Manuel Neuer.

Baca Juga:

HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL 2022: KETAHUI SEJARAH, MAKNA, TEMA, DAN WARNANYA

Hal tersebut rupanya membuat penggawa Bayern bangkit. Mereka lalu memperlebar jaraknya pada menit ke-83. Muller sekali lagi menjebol gawang Salzburg lewat sepakannya.

Belum selesai sampai situ, Bayern sekali lagi menambah keunggulan. Pada menit ke-85, Sane berhasil mencetak gol setelah mengecoh pertahanan lawan dan melepaskan tendangan. Laga berakhir dengan skor 7-1.

Susunan Pemain:

BAYERN MUNCHEN (3-2-4-1): Neuer; Pavard, Sule, Hernandez (Upamecano 60); Kimmich, Musiala (Roca 66); Gnabry (Sarr 46), Muller, Sane (Nianzou 66), Coman (Choupo-Moting 66); Lewandowski

Pelatih: Julian Nagelsmann

RB SALZBURG (4-3-1-2): Kohn; Nissen, Solet (Piatkowski 46), Wober, Ulmer; Capaldo, Camara (Tijani 67), Seiwald (Sucic 46); Aaronson; Adamu (Kjaergaard 61), Adeyemi (Sesko 62)

Pelatih: Matthias Jaissle

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League