Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Champion League: Real Madrid 3 VS 1 PSG, Benzema Mengganas Dengan Hattrick

Benzema Membawa Madrid Meraih Kemenangan

Sportalavista SPORTALAVISTA

Karim Benzema menghasilkan hattrick yang mengesankan saat Real Madrid menyelesaikan comeback yang menakjubkan untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain dari Liga Champions.

Gol babak pertama Kylian Mbappe menempatkan PSG di kursi kemudi dengan keunggulan 2-0 dalam skor agregat tetapi Benzema mencetak tiga gol setelah turun minum saat Madrid mengklaim kemenangan 3-2.

Hasil tersebut melanjutkan patah hati PSG di Liga Champions saat mereka kembali terpuruk dari posisi unggul setelah kalah dari Barcelona dan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

Moto2 Qatar: Murid Valetinno Rossi Menjuarai Moto2 Qatar 2022

Madrid bergabung dengan Liverpool, Bayern Munich dan Manchester City di perempat final kompetisi.

“Kami ingin melihat stadion ini seperti para penggemar hari ini, kami membutuhkan mereka, kemenangan adalah untuk mereka; itu sangat sulit, kami mendorong hingga akhir dan kami pantas untuk lolos,” kata Benzema usai pertandingan.

“Kami kalah di leg pertama, kami tertinggal 1-0 di babak pertama, itu adalah upaya besar, para penggemar mendorong kami untuk memberikan segalanya sampai akhir. Ini adalah pertandingan Liga Champions, sulit. Kami tahu PSG suka melakukannya. menguasai bola Kami memulai dengan baik, kami memiliki peluang, kami tidak memanfaatkannya dan mereka mencetak gol melalui serangan balik, tetapi di babak kedua kami memainkan permainan kami.

“Ketika kami menekan kami bisa mengalahkan tim mana pun, ini tentang menekan sebagai tim, semua orang di posisi mereka, dan dengan para penggemar. Setiap pertandingan adalah final bagi kami, di liga dan Liga Champions. Hari ini Real Madrid hidup.”

Baca Juga:

Roman Abramovic Berinisiasi Mewakili Rusia Akan Membuat Turnamen Antar Klub 8 Negara

Kedua tim memulai dengan baik tetapi PSG yang menikmati peluang awal dan kiper Madrid Thibaut Courtois harus menyangkal Mbappe pada dua kesempatan.

Setelah 25 menit, Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan menakjubkan dari upaya jarak jauh Benzema.

Kurang dari 10 menit kemudian, Mbappe mengira dia telah memberi tim tamu keunggulan pada malam itu tetapi golnya dianulir dengan Nuno Mendes dalam posisi offside.

Madrid tidak mampu mencegah Mbappe membuka skor lima menit kemudian ketika ia berhasil melewati jebakan offside dan memasukkan bola melewati Courtois.

Tak lama setelah jeda, Mbappe mengira dia telah mencetak gol lagi tetapi penyelesaiannya yang menakjubkan dianulir karena offside sekali lagi.

Tepat setelah satu jam, Benzema memanfaatkan kesalahan buruk Donnarumma untuk membuat skor menjadi 1-1 pada malam itu.

Baca Juga:

Rusia Gugat Balik FIFA & UEFA Ke CAS Setelah Larangan Berpartisipasi Dalam Piala Dunia

Vinicius Junior memiliki peluang bagus untuk menyamakan skor secara agregat 10 menit kemudian, tetapi tembakan jarak dekat-nya melambung di atas mistar.

Benzema tidak membuat kesalahan beberapa menit kemudian untuk membuat agregat menjadi 2-2 dan beberapa detik kemudian, ia menyelesaikan hattrick sensasional ketika Madrid menghukum kecerobohan PSG sejak kickoff.

Pemain internasional Prancis itu mencetak golnya yang ke-309 untuk Madrid di semua kompetisi, melewati Alfredo Di Stefano untuk gol ketiga terbanyak dalam sejarah klub.

Meski mencapai semifinal musim lalu dan final 2020, PSG masih mencari gelar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarahnya.

“Memalukan bahwa pada tahun 2022 sebuah gol seperti itu terjadi, itu adalah pelanggaran yang jelas oleh Benzema terhadap kiper,” kata Mauricio Pochettino pada konferensi pers. “Setelah ketidakadilan seperti itu, tim mengalami gangguan mental. Ini memalukan.”

Berbicara kepada Movistar setelah pertandingan, bos Madrid Carlo Ancelotti mengatakan: “Ini istimewa di atas segalanya karena kami menang setelah pertandingan yang sulit. Itu menjadi lebih rumit setelah gol Mbappe. Kami sangat menderita untuk mendapatkan bola kembali. Kami menekan mereka, kami’ d berlatih itu dalam pelatihan, dan kemudian kami mendapat gol pertama dan permainan berubah total, para penggemar mulai semakin percaya, itu spektakuler, kami jelas sangat senang.

“Saya sudah mengatakan bahwa Anda merotasi ketika tim lelah. Saya mengeluarkan [Toni] Kroos karena dia lelah tetapi dia berkontribusi. Rodrygo dan [Eduardo] Camavinga lebih segar, mereka memberi kami dorongan.”

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): 1-Courtois; 6-Fernandez, 4-Alaba, 3-Militao, 2-Carvajal (17-Lucas 66’); 15-Valverde, 8-Kroos (25-Camavinga 57’), 10-Modric; 20-Vinicius, 9-Benzema, 11-Asensio (21-Rodrygo 57’).
Pelatih: Carlo Ancelotti

PSG (4-3-3): 5-Donnarumma; 25-Mendes, 3-Kimpembe, 5-Marquinhos, 2-Hakimi (23-Draxler 88’); 8-Paredes (27-Gueye 71’), 6-Verratti, 15-Danilo (11-Di Maria 80’); 7-Mbappe, 30-Messi, 10-Neymar.
Pelatih: Mauricio Pochettino

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League