Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Champion League: Villarreal 1 VS 0 Bayer Munchen, Jatuhnya Team Unggulan

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Bayern Munich di luar dugaan kalah dari Villarreal pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022. Manager Bayern Julian Nagelsmann juga mengungkapkan alasan kekalahan timnya dari Villarreal yang lebih lemah.

Munchen Yang Diunggulkan Kalah Tipis

Kamis (4 Juli 2022) dalam laga El-Madrigal Villarreal dini hari WIB, Bayern tampil sebagai unggulan. Namun, gol tunggal Villarreal dicetak oleh Danjuma pada menit ke-7 dan berakhir dengan kekalahan.

Villarreal membuka skor tujuh menit memasuki pertandingan. Arnaut Danjuma mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tersebut merupakan hasil dari tendangan Villarreal di area kanan. Daniel Parejo menarik bola ke dalam kotak dan menendangnya langsung ke gawang. Bola dipotong oleh Danjuma, yang menendang bola ke gawang.

Baca Juga:

Louis Van Gaal Didiagnosa Kanker Prostat, Ronald Koeman Akan Gantikan Di Timnas Belanda

Bayern tampak bernafsu mengejar. Tembakan panjang Joshua Kimmich pada menit ke-22 masih melebar dari gawang.

Villarreal menggandakan keunggulan pada menit ke-40. Kali ini giliran Francis Coquelin yang membobol gawang Bayern lewat gol spektakuler dari sisi kiri.

Gol Kedua Dianulir Wasit

DIANULIR! Gol Coquelin dianulir wasit setelah Video Assistant Referee(VAR) menilai gelandang 30 tahun itu offside sebelum menendang bola. Skor tidak berubah 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Bayern tancap gas memasuki babak kedua. Bola tembakan rendah Gnabry pada menit ke-49 masih meluncur di sisi gawang Villarreal.

Baca Juga:

SatuViral: Inisial M! Marshel Widianto Akui Sebagai Pembeli Video Dea OnlyFans

Villarreal nyaris menggandakan keunggulan tiga menit berselang. Bola sepakan jarak jauh Gerard Moreno membentur tiang gawang.

Neuer melakukan blunder ketika naik menyambut bola hingga mendekati garis tengah pada menit ke-61. Bola operannya dipotong Moreno yang kemudian menendangnya langsung ke arah gawang kosong, tapi gagal menemui sasaran.

Bayern mendapat peluang emas pada menit ke-65. Bola sepakan on target Alphonso Davies bisa diselamatkan Geronimo Rulli.

Kesempatan Emas Villarreal

Villarreal memiliki kans emas pada menit ke-86 lewat skema serangan balik. Alfonso Pedraza berdiri bebas di kotak penalti dan menembak bola yang meleset dari sasaran.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Resmi Bawa Ronaldinho Gabung Rans Cilegon FC

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Duel tuntas untuk kemenangan Villarreal 1-0.

Susunan Pemain:

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth (Serge Aurier 81′), Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Francis Coquelin (Alfonso Pedraza 59′), Etienne Capoue, Daniel Parejo; Gerard Moreno, Arnaut Danjuma (Samuel Chukwueze 81′), Giovani Lo Celso.

Pelatih: Unai Emery

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard (Niklas Suele 71′); Jamal Musiala, Joshua Kimmich; Serge Gnabry (Leroy Sane 62′), Thomas Mueller (Leon Goretzka 62′ (Marc Roca 90′)), Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann

Jangan lupa ikuti terus Sportalavista Berita Olahraga Terupdate yang akan memberikan informasi tim kesayangan kamu. Support Sport News Sportalavista dengan berkomentar pada kolom dibawah ini.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Champion League: Chelsea 1 VS 3 Real Madrid, Benzema Mencatat Hat trick - SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League