Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Chelsea Berencana Menjual Conor Gallagher Di Musim Panas

Conor Gallagher

Conor Gallagher Dianggap Gagal

Sportalavista – Chelsea dikabarkan tetap berniat menjual gelandang Conor Gallagher pada bursa transfer musim panas nanti.

Setelah menjadi bintang sebagai pemain pinjaman di Crystal Palace selama 2021-22, jebolan akademi the Blues itu dipromosikan ke skuat utama menjelang musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu gagal membangun dampak yang dia buat di Selhurst Park, membuat 14 kali tampil sebagai starter dan 23 penampilan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi

Baca Juga:
Manchester United Kehilangan Lisandro Martinez Dan Raphael Varane Karena Cedera

Disukai Para Fans Chelsea

Berita Bola – Namun demikian, stok Gallagher bisa dibilang telah meningkat sejak awal Agustus, gaya permainan pemain internasional Inggris yang berkomitmen membuat dirinya disukai oleh para pendukung klub.

Meskipun begitu, Gallagher bukanlah salah satu pemain yang diperpanjang kontraknya oleh pemilik klub, yang lebih memilih untuk memberikan kontrak lebih dari enam tahun.

Gallagher, yang mencetak gol saat melawan Brighton & Hove Albion di akhir pekan, terikat kontrak dengan klub asal London Barat sampai tahun 2025, yang secara efektif membuatnya berada di persimpangan jalan dalam waktunya di klub.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Harapan Gallagher Untuk Tetap Di Chelsea

Meskipun Gallagher sepertinya lebih memilih untuk berkomitmen dengan masa depannya di Chelsea, telah ada beberapa bulan yang lalu bahwa para petinggi di Stamford Bridge memiliki pemikiran yang berbeda.

Baca Juga:
Adrien Rabiot: Belum Membahas Perpanjangan Kontrak Dengan Juventus

Dengan semakin kecilnya kemungkinan untuk lolos ke Eropa, Chelsea baru saja mengumumkan kerugian sebesar £121 juta dan menghabiskan lebih dari £600 juta di bursa transfer, ada kebutuhan yang mendesak untuk melakukan penghematan untuk memenuhi kriteria FFP.

Menurut Daily Mail, Todd Boehly dan kawan-kawan melihat Gallagher sebagai cara termudah untuk menghasilkan biaya yang besar di musim panas.

Ada ketertarikan terhadap Gallagher di bulan Januari, namun Gallagher lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya di Chelsea daripada pindah ke tempat lain.

Mengingat periode yang lebih lama untuk bisnis yang akan dilakukan, tampaknya Chelsea mengharapkan ketertarikan lebih lanjut atas tanda tangannya saat mereka mengajukan penawaran untuk mendapatkan lebih dari £40 juta.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Newcastle United, Brighton dan Borussia Dortmund kemungkinan besar akan mengajukan proposal untuk Gallagher menjelang 2023-24.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Chelsea dapat secara signifikan meningkatkan upaya mereka untuk meningkatkan posisi FFP mereka melalui penjualan lulusan akademi, yang tercatat dalam pembukuan sebagai keuntungan murni.

Jika laporan tersebut dapat dipercaya, Chelsea juga merasakan hal yang sama atas Mason Mount, yang kontraknya akan berakhir di tahun 2024 dan diketahui memiliki banyak pengagum atas tanda tangannya.

Tebak skor dengan prediksi dari Sportalavista di agen bola kesayangan kamu.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...