Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Chelsea Pertimbangkan Tawaran untuk Penyerang Montpellier HSC, Elye Wahi?

Chelsea Pertimbangkan Penyerang Montpellier HSC, Elye Wahi

Chelsea Mulai Melirik Elye Wahi

Sportalavista – Chelsea disinyalir tengah mempertimbangkan apakah akan melakukan pendekatan formal untuk penyerang Montpellier HSC, Elye Wahi.

Sejak akhir musim, fokus dari hirarki The Blues adalah untuk memastikan bahwa mereka memenuhi semua peraturan yang berkaitan dengan FFP di Premier League.

Dengan jaminan £200-plus yang telah dihasilkan dari penjualan pemain, serta gaji mereka yang berasal dari pengeluaran, Todd Boehly dan Clearlake Capital tampaknya telah mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga:
PSG Datangkan Bek Internasional Prancis, Hernandez, Dari Bayern

The Blues Melakukan Cukup Banyak Penjualan

Sementara lebih banyak penjualan akan menyusul pada waktunya, Mauricio Pochettino akan lebih tertarik pada wajah-wajah baru yang tiba di Stamford Bridge sebelum dimulainya musim 2023-24.

Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson telah diakuisisi untuk memperkuat barisan penyerangnya, dengan prioritas sekarang beralih untuk merekrut gelandang tengah kelas dunia lainnya.

Namun demikian, menurut L’Equipe, Chelsea saat ini menjadi yang terdepan dalam perlombaan untuk mengamankan kesepakatan untuk Wahi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemain berusia 20 tahun itu baru saja menikmati musim yang luar biasa di Ligue 1, menyumbangkan 19 gol dan lima assist dari 33 penampilan untuk tim yang finis di posisi ke-12.

Baca Juga:
Azpilicueta Tinggalkan Chelsea Bergabung Dengan Atletico Madrid 

Elya Wahi Masuk Skuad Timas Prancis

Berita Bola – Wahi kemudian dipanggil ke skuat Prancis untuk Kejuaraan Eropa U-21, di mana ia mendapat kesempatan tampil tiga kali dari bangku cadangan.

Meskipun ia gagal memberikan dampak pada turnamen tersebut, namun ia tetap memiliki peluang besar, terutama karena kontraknya di Montpellier tinggal tersisa dua tahun lagi.

Chelsea tampaknya ingin mencoba memanfaatkan situasi tersebut, tidak jelas apakah Wahi akan langsung menjadi pemain utama atau dikirim sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga:
Manchester City Incar Oscar Gloukh Sebagai Pengganti Bernardo Silva?

Jika hanya menghitung pemain yang kemungkinan besar akan tampil dalam skuad Pochettino, Chelsea memiliki enam pilihan untuk empat slot jika pelatih asal Argentina tersebut menggunakan formasi 4-2-3-1.

Meskipun merupakan penyerang tengah alami, Wahi juga mampu bermain di kedua sisi lapangan, fleksibilitasnya berpotensi untuk meyakinkan Chelsea untuk mengajukan penawaran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Runner-up Premier League, Arsenal, juga dikatakan sedang memantau situasi di saat mereka diperkirakan akan melewati angka £200 juta untuk belanja pemain musim panas ini dengan merekrut Jurrien Timber dan Declan Rice.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...