Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Chelsea Resmi Dijual Roman Abramovich Rp. 57,8 Triliun, McGregor Tertarik Membelinya

McGregor Bos Baru Chelsea

Chelsea Dijual SPORTALAVISTA

Dini hari tadi, Roman Abramovich secara sukarela menjual klub yang dimilikinya sejak 2003. Untuk pihak klub sendiri, Chelsea dikabarkan dijual seharga £3 miliar atau setara dengan Rp 57,8 triliun.

Niat Roman Abramovich untuk menjual klub memanas setelah Rusia menginvasi Ukraina. Pria asal Rusia itu juga telah merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa dia ingin menjual Chelsea.

“Saya telah mengambil keputusan untuk menjual klub karena saya yakin itu demi kepentingan terbaik klub dan para penggemar, staf, sponsor, dan mitra klubnya,” kata Roman Abramovich di Chelsea, Kamis (3 Maret). 2022).

Baca Juga:

Pavel Nedved : Scudetto Bukan Target Utaman, Pesimistis Dari Management Juventus

Ternyata niat McGregor menbeli Chelsea langsung terlihat. Jika Roman Abramovich menjual tim asal London itu dengan harga 57,8 triliun rupiah, petarung asal Irlandia itu setuju.

“Chelsea dijual seharga £3 miliar. Ayo beli,” tulis Conor McGregor, Kamis (3/3/2022).

Menarik untuk dinantikan benar atau tidaknya ketertarikan rival dari Khabib Nurmagomedov itu mengakuisisi Chelsea dari tangan Roman Abramovich. Terlebih, Conor McGregor tercatat sebagai atlet dengan pendapatan tertinggi pada 2021.

Menurut Forbes, sepanjang 2021 Conor McGregor meraup USD 180 juta atau setara Rp2,58 triliun. Jika dibantu investor lain, peluang Conor McGregor membeli saham mayoritas Chelsea sangat mungkin terlaksana.

Baca Juga:

Jadwal MPL ID Season 9 Mobile Legend

Bintang tempur UFC, Conor McGregor yang sebelum ini mengisytiharkan dirinya sebagai penyokong tegar Manchester United mendakwa dia terbuka untuk membeli Chelsea.

Jutawan Rusia yang juga pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengesahkan dia mahu menjual juara Eropah itu dengan tawaran bernilai 3 billion pound (RM16.8 billion).

Abramovich bersedia melepaskan klub yang telah dibeli sejak 2003 dalam masa terdekat sekiranya mendapat permintaan terbaik kerana mendapatkan ancaman oleh kerajaan Britain , dampak dari Rusia ke atas Ukraine.

McGregor, 33, memberi bayangan bahawa bersedia membincangkan perkara itu dan kemudian memberitahu Chelsea berhubung keputusannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League