Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Chelsea tertarik dengan kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel?

Gregor Kobel

Gregor Kobel Naik Daun

Sportalavista – Setelah tersingkir dari Liga Champions pada babak perempat final awal pekan ini, The Blues tinggal menghitung jumlah perubahan yang harus mereka lakukan pada tahun 2023 nanti.

Setelah menghabiskan lebih dari £600 juta di dua jendela transfer dan telah mengumumkan kerugian sebesar £121 juta, hierarki klub harus banyak mengurangi skuad menjelang 2023-24.

Meski demikian, bukan berarti Chelsea tidak akan melakukan penambahan dengan penyerang tengah baru yang diketahui masuk dalam agenda klub London Barat itu.

Baca Juga:
Manchester United Kehilangan Lisandro Martinez Dan Raphael Varane Karena Cedera

Agen Bola: Manufer Dalam Dilema financial

Jika laporan dapat dipercaya, membawa wajah segar untuk kiper mungkin juga diperlukan dengan masa depan kiper pilihan kedua Edouard Mendy sangat diragukan.

Bahkan jika pemain internasional Senegal itu meninggalkan Stamford Bridge, Chelsea masih memiliki Kepa Arrizabalaga, Marcus Bettinelli, dan Gabriel Slonina di barisan mereka.

Namun, dengan perbincangan reguler tentang penggantian Arrizabalaga pada akhirnya, pakaian Liga Premier mungkin terlihat proaktif di lini depan itu selama jendela berikutnya.

Baca Juga:
Adrien Rabiot: Belum Membahas Perpanjangan Kontrak Dengan Juventus

Chelsea terkesan dengan penampilan Kobel musim ini

Pemain berusia 25 tahun itu tampil sebagai man of the match ketika Dortmund membukukan kemenangan 1-0 atas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Februari.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Cedera membuat stopper Swiss itu absen dari pertandingan sebelumnya, yang dimenangkan Chelsea 2-0, tetapi Kobel telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Selanjutnya, ia mewakili negaranya pada satu kesempatan di Piala Dunia 2022, membantu Swiss mencatatkan kemenangan 3-2 atas Serbia di babak penyisihan grup.

Dengan Gregor Kobel memiliki lebih dari tiga tahun tersisa di kontraknya, Dortmund tidak akan terburu-buru untuk menjual pemain nomor satu mereka, namun banyak yang mungkin bergantung pada tawaran apa pun untuk jasanya.

Dortmund membayar biaya kepada Stuttgart sekitar €15 juta ketika mereka merekrut Kobel pada 2021, dan sejak itu ia telah membuat 69 penampilan untuk Der BVB.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...