Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Club Friendlies 2023: Prediksi Bayern Munich Vs Manchester City

Prediksi Bayern Munich Vs Manchester City

Friendly Match Tim Papan Atas

Sportalavista – Juara Bundesliga, Bayern Munich dan peraih treble winners, Manchester City, akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pra-musim di National Stadium, Tokyo, pada hari Rabu 17.30 WIB.

The Citizens keluar sebagai pemenang dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka dengan raksasa Bavaria, dengan Erling Haaland mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan tipis 1-0 di Amerika Serikat 12 bulan yang lalu.

Dominasi Bundesliga telah menjadi hal yang biasa bagi Bayern Munich, yang meraih gelar ke-11 secara beruntun musim lalu, dengan Thomas Tuchel memimpin raksasa Bavaria itu melewati garis finis di hari terakhir musim 2022-23, hanya dua bulan dalam masa kepemimpinannya sebagai manajer setelah menggantikan Julian Nagelsmann.

Tuchel sekarang bersiap untuk musim penuh pertamanya sebagai pelatih dan ditugaskan untuk membangun skuad Bayern yang mampu mempertahankan supremasi liga utama Jerman serta menantang untuk meraih kejayaan di Liga Champions.

Man City Masih Unggur Di atas Bayern

Berita Bola – Bayern dikalahkan 4-1 secara agregat oleh juara bertahan Man City di perempat final Liga Champions musim lalu, dengan kekalahan mengecewakan 3-0 pada leg pertama di Etihad Stadium hasil yang memicu pertengkaran di ruang ganti antara Sadio Mane dan Leroy Sane yang diikuti dengan hasil imbang 1-1 pada leg kedua di Allianz Arena.

Setelah menghadapi Man City, Bayern dijadwalkan menghadapi Kawasaki di Tokyo pada hari Sabtu dan Liverpool di Singapura empat hari kemudian, sebelum mengakhiri persiapan pra-musim mereka di Jerman dengan menghadapi Monaco pada tanggal 7 Agustus, lima hari sebelum DFL-Supercup melawan RB Leipzig.

Bayern Munich telah mengkonfirmasi bahwa rekrutan musim panas Raphael Guerreiro harus absen karena cedera otot yang dideritanya saat latihan, dan bek sayap serbaguna ini akan bergabung dengan kiper Manuel Neuer (patah kaki), Thomas Muller (pinggul), Malik Tillman (hamstring), dan Tarek Buchmann (belum ditentukan).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Eric Maxim Choupo-Moting juga tidak ikut serta ke Tokyo setelah mengalami benturan tak lama setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat melawan Rottach-Egern, sehingga Serge Gnabry dapat ditugaskan untuk memimpin lini depan.

Bayern Kehilangan Banyak Pemain

Sabitzer telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Bayern setelah ia menyelesaikan kepindahan permanen ke Borussia Dortmund di hari Senin, dan Mane dapat segera menyusulnya keluar dari pintu keluar di tengah kabar ketertarikan dari Al-Nassr, sementara pemain baru Kim Min-jae tersedia untuk melakukan debut sebagai bek tengah.

Sedangkan untuk Man City, satu-satunya kekhawatiran cedera mereka adalah pada sang playmaker, Kevin De Bruyne, yang masih diragukan untuk tampil saat ia masih belum pulih dari cedera hamstring yang ia alami di final Liga Champion.

Kyle Walker, yang telah sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Bayern musim panas ini, tampil sebagai kapten saat menghadapi Yokohama F Marinos dan Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain bertahan dapat tampil untuk pertandingan hari Rabu, sedangkan Ruben Dias dan Aymeric Laporte dapat kembali ke tim inti setelah sebelumnya bermain sebagai pemain pengganti.

Rekrutan musim panas, Mateo Kovacic, akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di tim inti setelah melakukan debut non-kompetitif akhir pekan lalu, sementara Haaland dapat menggantikan Alvarez di lini depan, dengan Bernardo Silva, Phil Foden, dan Jack Grealish yang akan bersaing untuk memberikan dukungan di lini depan.

Bayern Munich Prediksi Starting Lineup:

Ulreich; Mazraoui, Pavard, Upamecano, Davies; Kimmich, Laimer; Coman, Musiala, Sane; Gnabry

Advertisement. Scroll to continue reading.

Manchester City Prediksi Starting Lineup:

Ederson; Walker, Dias, Laporte; Stones, Rodri; Bernardo, Kovacic, Foden, Grealish; Haaland

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...