Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Club Friendlies 2023: Prediksi Real Madrid Vs Manchester United

Prediksi Real Madrid Vs Man United

Los Blancos Melawan Setan Merah

Sportalavista – Raksasa Spanyol akan bertanding melawan raksasa Inggris di NRG Stadium, Texas, pada hari Kamis 07.30 WIB, Real Madrid menghadapi Manchester United.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada bulan Agustus 2018, ketika The Red Devils mengamankan kemenangan persahabatan 2-1 atas Los Blancos di Miami berkat gol-gol dari Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Real Madrid terancam kalah dalam laga pembuka pra-musim pada hari Senin, saat raksasa Italia, AC Milan, unggul dua gol di babak pertama berkat sundulan jarak dekat dari Fikayo Tomori dan gol luar biasa dari Luka Romero.

Namun, Los Blancos dengan gagah berani melawan untuk membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan 3-2 di Rose Bowl di California, dengan Federico Valverde memanfaatkan blunder kiper.

Kesalahan lini belakang untuk mencetak dua gol sebelum Vinicius Junior, yang mengenakan jersey No. 7 barunya, mencetak gol kemenangan enam menit sebelum pertandingan berakhir.

Real Madrid Tanpa Benzema

Berita Bola – Bersiap untuk menghadapi laga tanpa peraih Ballon d’Or dan penyerang bintang, Karim Benzema, Carlo Ancelotti memutuskan untuk menggunakan formasi 4-4-2 berlian saat menghadapi mantan klubnya, Milan.

Ia mampu mengambil sisi positif dari eksperimen tersebut, dengan rekrutan musim panas dengan biaya besar, Jude Bellingham, menerima banyak pujian dari sang pelatih asal Italia tersebut setelah menjalani debutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meskipun gagal dalam perebutan gelar La Liga dari Barcelona dan kalah di semifinal Liga Champions dari sang juara Manchester City, Real Madrid tetap berhasil mengakhiri musim lalu dengan meraih Copa del Rey, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub. 

Namun demikian, Ancelotti berharap bahwa timnya, dengan atau tanpa tambahan pemain baru di musim panas di tengah-tengah hubungan dengan pemain-pemain seperti Kylian Mbappe, dapat memberikan tantangan yang serius di semua lini pada tahun 2023-24.

Madrid Akan Bertemu Musuh Bebuyutan

Setelah menghadapi Man United, Real Madrid akan bertanding melawan rival La Liga, Barcelona di Texas dan Juventus di Florida, sebelum kembali ke Spanyol untuk menjalani laga tandang pembukaan musim baru melawan Athletic Bilbao pada tanggal 12 Agustus.

Tiga kemenangan dari tiga pertandingan tanpa kemasukan satu gol pun. Manajer Man United, Erik ten Hag, merasa senang dengan awal yang baik dari timnya di pra-musim, setelah meraih kemenangan di laga persahabatan melawan Leeds United, Lyon dan Arsenal pada musim panas ini.

Setelah mencatat kemenangan 2-0 dan 1-0 atas Leeds dan Lyon, Setan Merah menundukkan tim asuhan Mikel Arteta dengan skor 2-0 di New Jersey pada hari Sabtu lalu, berkat gol-gol di babak pertama dari kapten yang baru saja ditunjuk, Bruno Fernandes dan Jadon Sancho, sebelum akhirnya menang 5-3 dalam drama adu penalti.

Ten Hag juga telah menetapkan standar yang tinggi bagi sejumlah pemain muda klub yang memiliki peringkat tinggi termasuk Kobbie Mainoo jika mereka ingin mendapatkan tempat reguler di skuat utama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Trend Positif Manchester United

Pasukan Ten Hag akan melanjutkan pertandingan persahabatan mereka melawan Real Madrid dengan pertandingan melawan Borussia Dortmund, Lens dan Athletic Bilbao, sebelum memulai musim baru Premier League di kandang Wolverhampton Wanderers pada 14 Agustus.

Satu-satunya masalah cedera yang dihadapi Real Madrid adalah pemain tengah Dani Ceballos, yang harus absen hingga bulan September setelah mengalami cedera paha saat latihan pekan lalu.

Ancelotti diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 4-4-2 berlian yang telah disebutkan sebelumnya, namun mungkin akan ada beberapa perubahan pemain, dengan Joselu atau Brahim Diaz dua pemain baru musim panas ini – yang berpotensi memberi tempat bagi Vinicius Junior.

Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, dan Luke Modric juga tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan sebelumnya dan mereka akan berusaha untuk menjadi pemain inti di hari Kamis.

Sedangkan untuk Man United, sang gelandang, Fred, belum dapat mengikuti pra-musim karena sebuah masalah pribadi dan ia sepertinya tidak akan tampil saat menghadapi Los Blancos, sedangkan bek kiri, Tyrell Malacia, harus absen karena mengalami cedera paha.

Sementara Amad Diallo telah meredam kekhawatiran tentang masalah pergelangan kakinya yang didapat saat melawan Arsenal, meskipun ia diragukan untuk tampil pada hari Kamis.

Ten Hag dapat memberikan kiper Andre Onana debutnya bersama Man United setelah kepindahannya senilai £47,2 juta dari Inter Milan pekan lalu, sementara mantan duo Los Blancos, Casemiro dan Raphael Varane, dapat menjadi starter di lini tengah dan lini belakang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Real Madrid Prediksi Starting Lineup:

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos; Valverde, Modric; Bellingham; Joselu, Vinicius

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

Onana; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Mount; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...