Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Club Friendly Match: Chelsea Vs Newcastle United

Club Friendly: Chelsea Vs Newcastle United

Premier League Summer Series

Sportalavista – Newcastle United dan Chelsea melanjutkan Seri Musim Panas Liga Premier mereka dengan pertandingan persahabatan di Mercedes-Benz Stadium pada Kamis, 07.15 WIB.

Sementara the Magpies akan menghadapi pertandingan di Atlanta setelah meraih hasil imbang 3-3 dengan Aston Villa, Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam sebuah pertandingan thriller tujuh gol pada akhir pekan lalu.

Eddie Howe menyaksikan timnya mengamankan kualifikasi Liga Champions musim lalu, sebagian karena rekor pertahanan mereka yang tangguh, namun soliditas tersebut belum terlihat dalam tiga pertandingan persahabatan musim panas ini.

Newcastle telah kebobolan sebanyak enam gol saat menghadapi Gateshead, Rangers dan Aston Villa, meskipun mereka masih dapat melewati pertandingan-pertandingan tersebut dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Newcastle United Terus Berkembang

Setelah kemenangan di dua pertandingan pembuka, the Magpies berhadapan dengan Villa pada hari Minggu malam, the Magpies bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan 3-1 untuk membukukan hasil imbang.

Tim asuhan Howe tertinggal dua gol dalam 11 menit pertama, formasi tiga pemain belakang terbukti tidak efektif, tetapi pelatih asal Inggris itu akan senang dengan karakter untuk melawan rival potensial empat besar pada 2023-24.

Perbaikan besar akan diharapkan saat menghadapi Chelsea, tim lain yang dapat dikatakan berada di posisi yang sama dengan Villa, namun menahan tim dengan penampilan baru dari Mauricio Pochettino akan menjadi hal yang sulit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan 13 pemain yang telah meninggalkan the Blues sejak musim lalu, ini juga merupakan waktu percobaan bagi Pochettino saat dia menilai pemain muda mana yang cocok untuk tim senior musim depan.

Chelsea Masih Meramu Skuad Baru

Berita Bola – Perekrutan pemain baru akan menyusul pada waktunya, namun sang pelatih asal Argentina merasa sangat senang dengan sembilan gol yang dicetaknya ke gawang Wrexham dan Brighton pekan lalu.

Perjuangan Chelsea saat menghadapi tim yang terakhir dibantu oleh pergantian pemain di babak kedua, dengan tim asal London Barat merespon dengan kejam saat Mykhaylo Mudryk dan Nicolas Jackson merespon dengan usaha yang menarik.

Pochettino tidak merahasiakan ketidaksenangannya atas beberapa gol yang telah terjadi di gawang Chelsea, dan lini pertahanannya akan ditekan oleh Newcastle yang juga memiliki banyak gol.

Meskipun begitu, Chelsea terlihat semakin percaya diri hanya dalam beberapa pekan di bawah asuhan Pochettino, membuat para pendukung merasa senang dengan prospek akan adanya perkembangan yang pesat di bawah mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Penerapan Formasi Baru Chelsea Cukup Efektif

Howe mungkin akan memutuskan untuk menanggalkan formasi tiga pemain belakang yang ia gunakan saat menghadapi Villa dan memilih susunan pemain yang lebih familiar untuk pertandingan ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan Martin Dubravka yang telah bermain selama 90 menit di pertandingan tersebut dan Nick Pope yang baru saja kembali berlatih setelah menjalani operasi tangan, Loris Karius dapat diberi kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Harvey Barnes kemungkinan akan masuk dalam daftar pemain pengganti setelah kedatangannya dari Leicester City, namun susunan pemain lainnya dapat menyerupai susunan pemain yang tampil di akhir pekan pembuka Liga Premier.

Setelah tampil sebagai starter di dua pertandingan persahabatan pembuka Chelsea, pemain seperti Malo Gusto dan Andrey Santos dapat turun sebagai pemain pengganti.

Jackson mungkin akan menggantikan Nkunku, sedangkan Marc Cucurella mungkin akan menggantikan posisi bek kanan jika Reece James belum cukup fit untuk tampil sebagai starter setelah mengalami cedera ringan dan sakit.

Enzo Fernandez dan Cesare Casadei akan menjadi starter, Conor Gallagher kemungkinan akan dicadangkan setelah bermain selama 90 menit saat melawan Brighton, namun Mudryk akan tetap berada di bangku cadangan untuk sementara waktu.

Dukung Tim kesayangan kamu di pertandingan Chelsea melawan Newcastle dengan ikut tebak skor di agen bola kesayangan kamu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Newcastle United Prediksi Starting Lineup:

Karius; Trippier; Schar, Botman, Burn; Tonali, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Wilson

Chelsea Prediksi Starting Lineup:

Arrizabalaga, Cucurella, Silva, Chalobah, Hall; Fernandez, Casadei; Moreira, Chukwuemeka, Sterling; Jackson

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...