Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Cody Gakpo Tiba Di Inggris Untuk Tes Medis Liverpool 

Cody Gakpo Sportalavista SPORTALAVISTA

Kepindahan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven Ke Liverpool

Sportalavista – PSV klub Belanda mengumumkan Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Gakpo dengan biaya antara £ 35 juta dan £ 45 juta.

Sebuah pernyataan PSV pada hari Senin mengatakan: “PSV dan LFC telah mencapai kesepakatan tentang usulan transfer Cody Gakpo.

“Penyerang berusia 23 tahun itu akan segera berangkat ke Inggris, di mana ia akan menjalani formalitas yang diperlukan menjelang penyelesaian transfer.”

Rival Liverpool, Manchester United, tertarik pada Gakpo di musim panas, ketika mereka malah merekrut Antony dari Ajax. 

Laporan menunjukkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan langkah untuk pemain internasional Belanda itu pada jendela transfer Januari mendatang.

Cody Gakpo Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Argentina 3-3 Prancis: Lionel Messi Akhirnya Memenangkan Piala Dunia 2022

Bos United Erik ten Hag ingin merekrut penyerang pada Januari menyusul keluarnya Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag mengatakan: “Kami sadar kami kehilangan seorang striker, jadi saya pikir kami harus mendapatkan seorang striker, tetapi itu harus yang tepat.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saham Gakpo meningkat di Piala Dunia dengan tiga gol dalam lima penampilan sebelum Belanda tersingkir di babak perempat final melalui adu penalti ke Argentina.

Sebelum PSV merilis pernyataan mereka, diketahui Liverpool sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan pihak Belanda tentang transfer tersebut karena mereka ingin mendatangkan pemain menyerang lain menyusul cedera jangka panjang yang dialami Luis Diaz dan Diogo Jota.

Jendela transfer dibuka pada hari Minggu 1 Januari untuk klub-klub di Inggris dan Skotlandia dan jika semua dokumen yang diperlukan telah selesai maka Gakpo bisa mengantri untuk debut Liverpool pada 2 Januari.

Aturan Premier League mengharuskan dokumen lengkap pada tengah hari di hari kerja terakhir sebelum pertandingan. Musim ini, 1 Januari dan 2 Januari dianggap sebagai hari kerja.

Cody Gakpo Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Argentina 3-0 Kroasia: Lionel Messi The Real Goat?

Statmen Louis van Gaal

Selama Piala Dunia, bos Belanda Louis van Gaal mengatakan “Cody Gakpo memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi bintang”.

Penyerang itu jelas terlihat seperti berada di jalur cepat ke puncak permainan setelah mendukung performa Eredivisie-nya yang brilian di Qatar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebuah gol di setiap pertandingan penyisihan grup – satu dengan kepalanya, satu dengan kaki kirinya, dan satu dengan kaki kanannya – adalah bukti dari permainannya yang meningkat pesat di sepertiga akhir, selera untuk panggung besar, dan keserbagunaannya. 

Penampilannya yang menonjol untuk Van Gaal datang sebagai penyerang tengah atau No 10 yang melayang ke kanan. Di PSV ia bersinar sebagai pemain sayap kiri, memotong ke dalam.

Tapi sifat-sifat itu tidak muncul secara kebetulan – Gakpo sangat teliti tentang perkembangannya, bahkan mempekerjakan pelatih taktik pribadi untuk menganalisis permainannya. 

Statistik gol dan assist per-90 menitnya yang terus meningkat untuk klubnya menunjukkan bahwa pekerjaan rumah ekstra itu membuahkan hasil.

Mentalitas itu akan membuat para pelamarnya terkesan seperti halnya jumlah gol dan assist-nya yang tertinggi di liga. 

Pada usia 23 tahun, Gakpo sudah berada di level tinggi – tetapi memiliki tekad untuk menjadi lebih baik lagi. Itu membuatnya menjadi investasi yang menarik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca terus berita bola dari sportalavista dan kamu bisa tebak skor juga di agen bola kesayangan kamu dengan informasi dari kita.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...