Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Coppa Del Rey: Athletic Bilbao pulangkan Barcelona dengan skor 3-2

Barca Sang Juara Bertahan Harus Pulang

Barca Vs AthleticBil SPORTALAVISTA

Athletic Bilbao berhasil mengalahkan Barcelona 3-2 melalui perpanjangan waktu pada Copa del Rey 2021/22 di San Mames Barria pada Jumat dini hari (1 Januari 2022).

Pengejaran gol terjadi dalam game ini. Dua gol tuan rumah disamakan oleh Ferran Torres dan Pedro lewat aksi Iker Muniain dan Inigo Martinez.

Muniain juga menjadi pahlawan kemenangan Athletic Bilbao di perpanjangan waktu berkat gol yang tercipta lewat adu penalti. Bilbao juga berhasil menyingkirkan sang juara bertahan dan melaju ke perempat final.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris MU Vs West Ham Besok Malam

Babak pertama
Hanya tinggal dua menit lagi, Athletic Bilbao sudah berhasil membuka skor melalui tendangan melengkung Muniain yang masih mengarah ke tiang jauh tanpa disentuh oleh Marc-Andre ter Stegen.

Sebuah gol cepat tidak membuat panik Barcelona. CS Gerard Pique mencoba bersabar dalam menyerang dan mendapatkan hasil pada menit ke-20.

Gol penyama kedudukan Barcelona ini dicetak oleh Ferran Torres. Bintang anyar Blaugrana itu melepas tembakan melengkung untuk memperdaya Julen Agirrezabala. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua
Kembali dari ruang ganti, Harvey melakukan pergantian pemain. Abdessamad Ezzalzouli, yang tidak terlalu eksplosif di babak pertama, diturunkan dan digantikan Nico Gonzalez.

Babak kedua dimulai dengan tempo yang sedikit lebih lambat dari babak pertama. Kedua tim kini terlihat lebih berhati-hati dan skor tetap imbang.

Baca Juga: Posting Foto dengan Lingerie Shandy Aulia Ramai dibicarakan

Pada menit ke-84, Inaki Williams mendapat kesempatan sekali seumur hidup, dan umpan silang dari kanan ternyata merupakan tembakan langsung ke gawang Ter Stegen. Sayang, bola masih membentur mistar gawang.

Dua menit berselang, Bilbao akhirnya kembali memimpin berkat gol Inigo Martinez. Berawal dari situasi bola mati, Martinez melepaskan tembakan liar dari jarak dekat dan sukses mencetak gol tim tamu.

Tak lama kemudian, Bilbao kembali mencetak gol melalui tendangan Alex Berenguer. Namun kali ini, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Berenger sudah dalam posisi offside.

Hanya beberapa saat sebelum masa injury time berakhir, Barcelona sukses memaksakan laga ini berlanjut ke extra time lewat gol yang dicetak Pedri.

Extra Time
Di babak extra time, Barcelona mendapat petaka ketika Ansu Fati yang baru masuk sejak pertengahan babak kedua mengalami cedera dan terpaksa digantikan Sergino Dest.

Menjelang paruh pertama extra time berakhir, Bilbao mendapat hadiah penalti usai VAR menganggap Jordi Alba melakukan handball di kotak terlarang ketika menghadang crossing Nico Williams.

Muniain yang maju menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Bilbao kini kembali memimpin dengan skor 3-2.

Di paruh kedua, Barcelona sempat mencetak gol lewat tembakan Ferran Torres. Namun, hakim garis lebih dahulu mengangkat bendera tanda terjadinya offside.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Skor 3-2 untuk kemenangan Bilbao pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League