Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sportalavista

COPPA ITALIA: AS ROMA 3 VS 1 LECCE. JOSE MOURINHO TUNJUKAN TARING ROMA

AS ROMA MENUNJUKAN TARINGNYA MENUNDUKAN LECCE

Lecce Vs Roma (2) SPORTALAVISTA

Roma pulih dari defisit awal untuk mengalahkan divisi kedua Lecce 3-1 pada hari Kamis dan mencapai perempat final Coppa Italia.

Tim asuhan Jose Mourinho akan menghadapi Inter Milan di babak delapan besar.

Tammy Abraham mencetak satu gol dan memiliki andil di tangan Roma yang lain untuk Marash Kumbulla dan Eldor Shomurodov. Arturo Calabresi mencetak gol pembuka yang mengejutkan bagi Lecce, satu-satunya tim di luar Serie A yang berhasil mencapai babak 16 besar.

Gelandang Lecce Mario Gargiulo diusir keluar lapangan pada menit ke-62 menyusul dua kartu kuning secara berurutan.

Baca Juga: Shandy Aulia Posting Berbusana Lingerie di IG

Terlepas dari perbedaan kelas antara kedua belah pihak, Mourinho menurunkan tim dengan kekuatan hampir penuh – mungkin waspada terhadap kemungkinan pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu, karena beberapa pertandingan piala telah dilakukan selama dua minggu terakhir.

Tapi Lecce memimpin pada menit ke-14 ketika Calabresi menyundul tendangan sudut. Gol tersebut awalnya dianulir karena offside tetapi diberikan melalui tinjauan video.

Roma butuh waktu hingga lima menit sebelum turun minum untuk menyamakan kedudukan. Abraham mengangguk di sudut dan Kumbulla menyundulnya ke tiang jauh.

Baca Juga: BTK MobaZane Datang Ke Indonesia Untuk Bergabung Tim Esport

Roma hampir memimpin segera setelah turun minum tetapi kiper pengganti Lecce Gabriel – yang masuk menggantikan Marco Bleve yang cedera di babak pertama – melakukan dengan baik upaya Nicolo Zaniolo dengan ujung jari ke tiang kanan.

Tim tuan rumah unggul delapan menit kemudian ketika Abraham mengumpulkan bola dengan membelakangi gawang dan melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah.

Setiap peluang yang dimiliki Lecce untuk kembali ke pertandingan, semuanya hilang ketika Gargiulo mendapatkan dua kartu kuning dalam beberapa menit.

Dan Roma menutup pertandingan sembilan menit dari waktu. Abraham menemukan Henrikh Mkhitaryan dengan umpan panjang yang menyenangkan dan mantan pemain Manchester United itu bahkan lebih baik dalam mengontrol bola dan menjentikkannya agar Shomurodov berlari ke depan dan melewati Gabriel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League