Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

COUPE DE FRANCE: PSG HANCURKAN VANNES TANPA RAGU

PSG menang mudah atas Vannes

psgvannes SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Pertandingan dimainkan di “Stade de la Rabine”. Pertandingan antara Vannes dan PSG akan berlangsung di “Stade de la Rabine” di kota Vannes (Prancis), stadion ini adalah tempat tim sepak bola Vannes dan Klub Rugby Vannes memainkan pertandingan kandang mereka, dibangun pada tahun 2001 dan memiliki daya tampung sekitar 9.500 penonton.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Salah satu pemain yang paling menonjol di PSG adalah Kylian Mbappe, striker Prancis berusia 23 tahun ini hanya memainkan satu pertandingan di Piala Prancis edisi saat ini, tetapi sudah mencetak dua gol, ini dalam pertandingan yang dimenangkan timnya 0 -3 melawan SC Feignies.

Baca Juga: Edison Cavani akan segera hijrah ke Barca

Salah satu pemain yang perlu diingat dalam diri Vannes adalah Sébastien Persico, penyerang tengah Prancis berusia 34 tahun, yang sejauh ini telah memainkan tiga pertandingan di kompetisi tersebut, di mana ia telah mencetak tiga gol, dua di antaranya pada menit ke-32. putaran kompetisi, dalam kemenangan 4-0 atas Wasquehal.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Nobar Bareng Pertandingan Bareng Teman Kamu di Sportalavista

PSG telah memiliki performa yang luar biasa sejauh ini di liga lokalnya, seperti di Ligue 1, divisi pertama Prancis, berada di peringkat pertama, setelah memainkan 19 pertandingan, menang 14 kali, seri empat kali dan kalah satu kali, mencetak 39 gol dan kebobolan 17, untuk selisih gol +22. Itu juga baru saja menyingkirkan SC Feignies di final ke-32 Piala Prancis.

Vannes sejauh ini belum menunjukkan performa yang baik di turnamen lokalnya, seperti di divisi empat Prancis, menempati urutan kedelapan dengan 18 poin, ini setelah 13 pertandingan, di mana mereka menang empat kali, seri enam kali dan kalah tiga kali. juga telah mencetak 16 gol tetapi kebobolan 13 gol, dengan selisih gol +3. Mereka juga baru saja menyingkirkan Wasquehal di babak 32 besar Piala Prancis.

Dominasi Liga Perancis cukup tergambar jelas dimana PSG masih dengan kejayaannya memimpin klasemen sementara dengan point 46. Dengan sederet pemain mega bintang PSG diawal musim sempat diragukan karena peforma yang belum memperlihatkan hasil pembelian Messi. Tapi seberjalannya waktu penyesuaian antar pemain membuat kekuatan PSG tak tergoyahkan.

Support team kesayangan kamu dengan membaca informasi dan update berita terkini dari Sportalavista. Kamu juga bisa tinggalkan komentar positif dan berinteraksi dengan pembaca lainnya pada kolom komentar dibawah ini.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League