Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Cristiano Ronaldo Tertarik Hijrah Ke Barcelona Hingga Rencana Pulang Messi

Sportalavista

Cristiano Ronaldo telah menyeret nama Lionel Messi saat berbicara dengan Gerard Pique tentang minatnya di Barcelona. Cristiano Ronaldo “tidak bahagia” ketika dia bergabung dengan Manchester United untuk kedua kalinya, menurut sebuah laporan di media Spanyol.

Cristiano Ronaldo ‘tidak yakin’ dengan pendekatan Manchester United untuk sementara Ralf Rangnick, sumber terbaru mengatakan.

Barcelona tidak cocok dengan sejarah mantan bomber Real Madrid itu, dan Xavi tampaknya tidak terlalu peduli untuk menemukan pria besar seperti Lionel Messi.

Baca Juga:Daniel Riolo Bongkar Keburukan Neymar

Xavi Hernandez mencoba memanfaatkan hubungan Gerard Pique dengan Cristiano Ronaldo. Ingat sebelum Ronaldo dan Pique terlibat dalam rivalitas abadi antara Real Madrid dan Barcelona.

Menurut laporan, CR7 telah melakukan kontak dengan Barca melalui agennya, Jorge Mendes. Kontak Jorge Mendes dengan Barcelona terjadi setelah Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique mengobrol satu sama lain.

Pique dilaporkan telah menghubungi Xavi terkait kemungkinan perekrutan Cristiano Ronaldo. Tanpa basa-basi, Xavi mengatakan bahwa Ronaldo bisa menjadi sumber gol bagi Barcelona.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski begitu, Jorge Mendes dengan mengatasnamakan Cristiano Ronaldo meminta Pique untuk kembali mengingat pada musim ini, Ronaldo dimainkan sebagai penyerang tengah dan ujung tombak Manchester United dengan menorehkan 13 gol dari 19 pertandingan.

Baca Juga:Gasly: ” Ini Kesempatan Terakhir Untuk Memenangkan Kembali Kursi F1 Red Bull”

Adapun dalam percakapannya dengan Pique, Ronaldo mengajukan syarat yang menyeret nama Lionel Messi di dalamnya. CR7 meminta Pique bertanya kepada Lionel Messi apakah ia bisa menyewa rumah rivalnya itu di Catalunya.

Sementara itu, agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah bernegosiasi dengan Presiden Barca Joan Laporta yang mencari penyerang tengah usai Sergio Aguero pensiun.

Krisis keuangan Barca tampaknya juga mulai mereda, terbukti mereka merekrut Ferran Torres dari Man City seharga £ 46,7 juta dengan tambahan £ 8,5 juta dan memeriksa dimana agennya tersebut akan bermain.

Sebagaimana diketahui, Messi belakangan ini gencar diisukan tidak merasa bahagia merumput bersama Paris Saint Germain (PSG) di Prancis. Kabar tersebut kencang berhembus menyusul tersingkirnya PSG dari ajang Liga Champions.

Rencana memulangkan Lionel Messi ke Barcelona tampaknya bisa benar-benar terjadi dan kemungkinan dapat dilakukan pada musim panas 2022. Pasalnya petinggi klub Barcelona, Enric Masip mengatakan pihak mereka sangat mendukung rencana menarik kembali Messi ke Camp Nou.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Messi pun santer diberitakan ingin pulang ke Barcelona. Di sisi lain, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan pada konferensi pers, bahwa dirinya akan senantiasa membuka pintu selebar-lebarnya untuk Messi jika memang ingin pulang.

“Tidak ada yang tidak mungkin, sesuatu yang tidak mungkin kerap terjadi dalam hidup,” kata Masip kepada Cadena Ser dilansir Goal International, Kamis (24/3/2022).

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...