Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Dawin Nunez Striker Benfica menjadi Target Striker Masa Depan Man United

Calon Striker Masa Depan Man United

Darwin Nunez SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Dalam pencariannya untuk striker baru. Manchester United sekarang mulai menganggap serius striker Benfica Darwin Nunes, menurut laporan.

Seperti yang kita ketahui bersama, musim depan Manchester United akan tanpa striker utama, yakni Edinson Cavani. Karena itu, United saat ini sedang mencari striker baru untuk skuad mereka.

Syarat striker baru adalah striker yang usianya masih sangat muda. Tapi mereka sudah memiliki pengalaman bermain dan akan menjadi pemain jangka panjang di masa depan.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Menurut Sportwitness, Setan Merah kini telah menemukan target untuk striker masa depan mereka. Itu adalah striker asal Benfica, yakni Davin Nunes.

Baca Juga:

Ada beberapa hal yang membuat Manchester United sangat serius mengamankan jasa sang striker. Yang pertama adalah rekor permainannya yang cukup bagus.

Dalam 27 pertandingan bersama Benfica, ia mencetak 23 gol, rekor yang layak untuk seorang striker.

Tak hanya itu, Nunez juga masih sangat muda, dimana saat ini ia baru berusia 22 tahun. Sehingga dapat dipastikan kalau Nunez bisa menjadi striker masa depan untuk pihak Setan Merah.

Selain itu bandrol harga yang dipatok Benfica juga tergolong terjangkau. Karena Nunez saat ini dihargai sebesar 50 juta euro saja.

Nunez sendiri juga dilaporkan sudah siap untuk bergabung dengan Man United pada musim panas nanti yang membuat skuat Man United cukup serius untuk mengamankan jasa sang striker.(RD)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League