Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Diserang Covid-19! Italia Kehilangan Beberapa Pemain dan Staf Jelang Pertandingan Melawan Makedonia Utara

Sportalavista SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Italia saat ini sedang dilanda badai Covid-19. Beberapa pemain telah dipastikan terinfeksi virus Covid-19 baru sebelumnya, dan kali ini tim telah menambahkan satu pemain lagi ke dalam tim yang dijuluki “Si Azzurri“, yang tentu saja membuat Italia kini kehilangan separuh kekuatannya.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah mengkonfirmasi bahwa dua stafnya telah dinyatakan positif Covid-19. Tak hanya itu, lima pemain timnas Italia juga diduga terpapar.

Mereka harus menghadapi Makedonia Utara di babak playoff dalam waktu dekat untuk menjaga harapan mereka lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga:

Timnas Amputasi Indonesia Lolos Ke Piala Dunia 2022

Dua anggota staf yang terkonfirmasi positif kini telah dikarantina untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut. Kini, Italia juga menunggu hasil tes para pemainnya yang masih diproses.

Italia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke Piala Dunia 2022 karena akan menjadi ajang balas dendam bagi Nerazzurri yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Makedonia Utara pun akan menjadi lawan pertama yang harus dihadapi Italia di babak play-off. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadio Renzo Barbera, Italia, Jumat 25 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Jika berhasil menang di laga tersebut, maka Italia juga harus menghadapi lawan lainnya yang lebih berat. Mereka harus menghadapi pemenangan dari laga Turki vs Portugal yang juga akan tampil maksimal.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Baca Juga:

Sean Gelael Bersama Tim Meraih Podium Setelah Finish Di Posisi Runner Up

Memegang titel juara Piala Eropa 2020, mampukah Italia lolos ke Piala Dunia 2022 ataukah tim asuhan Roberto Mancini itu harus mengulang kembali kegagalan di Piala Dunia 2018?

Satu hal yang pasti adalah salah satu tim besar di antara Italia dan Portugal harus mengubur mimpi mereka bermain di Piala Dunia 2022. Atau bisa jadi dua tim besar justru tumbang saat menghadapi lawan-lawannya di babak playoff pertama.

Kemenangan sangat dibutuhkan Italia untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar, 21 November-18 December. Pasalnya, ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Nerazzurri yang gagal melaju ke Piala Dunia pada tahun 2018 silam.

Jika berhasil menang di laga tersebut, maka Italia juga harus menghadapi lawan lainnya yang lebih berat. Mereka harus menghadapi pemenangan dari laga Turki vs Portugal yang juga akan tampil maksimal. Namun, pertahanan Italia timpang jelang melawan Makedonia Utara.

Pelatih Roberto Mancini menghadapi krisis cedera di lini pertahanan. Dia kehilangan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Sebagai pengganti, Mancini menyiapkan Alessandro Bastoni dan Gianluca Mancini. Selain itu, Francesco Acerbi akan menjadi alternatif.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League