Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

ESPORT

ECHO Memenangkan M4 World Championship, Menyapu Blacklist International di Grand Final

Echo M4 World Championship SPORTALAVISTA

ECHO Tundukan Blacklist International di Grand Final M4 

Sportalavista – Kedua tim pasti mencoba yang terbaik untuk memenangkan piala M4. Di Grand Final ini, mereka akan mengambil seri best of 7 atau bo7.

Roster dari Blacklist International adalah Edward, Wise, Hadji, Oheb, dan lainnya OhMyV33Nus. Mereka menghadapi roster dari ECHO yaitu Sanford, KarlTzy, Sanji, Bennyqt, dan Yawi.

Berikut ini adalah rangkuman Grand Final M4 dan hasil pertandingan antara Blacklist International dan ECHO.

Echo M4 World Championship SPORTALAVISTA

Game Pertama Grand Final Blacklist vs ECHO

ECHO berhasil mendapatkan poin dari game pertama berkat tekanan yang sangat tinggi melawan Blacklist International.

Mereka berhasil mengakhiri pertandingan di bawah 15 menit, dengan skor eliminasi 13 – 4. Melihat poin eliminasi tersebut, bisa dibilang mereka menang telak.

MVP dari game pertama adalah Sanji dengan hero Yve. Ia mendapatkan Kill Participation hingga 77% dan sangat berpengaruh dalam kemenangan ECHO di game pertama.

Game Kedua Blacklist International vs ECHO

Blacklist International gagal membalas kekalahan di game pertama. Pada awal game kedua, ECHO sempat menunjukkan performa yang lebih baik sehingga Blacklist sempat kewalahan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

ECHO berhasil menutup game kedua dalam waktu yang relatif singkat, hanya dalam waktu 14 menit.

Dengan selisih poin penyisihan yang sangat tinggi, yaitu 20 – 8, ECHO berhasil mendapatkan dua poin di Grand Final bo7 ini.

MVP dari game kedua adalah Bennyqt karena mampu memenangkan fase lane, melakukan split push, dan menghabisi base Blacklist untuk memenangkan game kedua.

Echo M4 World Championship SPORTALAVISTA

Game Ketiga Blacklist International vs ECHO

ECHO menampilkan performa yang bagus di game ketiga. Mereka mendapatkan poin ketiga dalam seri bo7 sehingga game berikutnya adalah match point.

Seperti game sebelumnya, game ketiga ini juga berakhir dalam waktu yang sangat singkat yaitu 14 menit.

Namun, MVP kali ini dimenangkan oleh Sanford dengan hero Lapu Lapu. Blacklist harus memenangkan tiga game berturut-turut untuk menyeimbangkan poin sementara.

Game Keempat Blacklist International vs ECHO

Game keempat adalah pertandingan yang sangat krusial bagi kedua tim Filipina di Grand Final ini. Jika ECHO menang, maka mereka akan menjadi juara M4.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Keunggulan emas pada menit ke-8 diraih oleh ECHO hingga 3 ribu emas. Dengan demikian, mereka terus menekan pemain Blacklist, mendapatkan objektif, dan melakukan split push.

Pada menit ke-17, ECHO berhasil mengandaskan semua tim Blacklist International dan berhasil meraih gelar juara M4 dengan skor 4-0 dari seri bo7. MVP terakhir adalah Bennyqt sebagai Gold Laner ECHO.

Usaha yang bagus untuk Blacklist International dan selamat kepada ECHO karena memenangkan M4 World Championship!

Ini menandai ketiga kalinya tim dari Filipina memenangkan kejuaraan dunia. Benedict “Bennyqt” Gonzales mendapatkan gelar MVP Grand Finals sementara Karl “KarlTzy” Nepomuceno mengamankan gelar seri dunia keduanya dengan kemenangan ini. 

ECHO akan menerima hadiah $300.000 dalam bentuk hadiah kemenangan dan skin hero khusus dengan branding tim.

Blacklist International harus puas dengan hadiah $120.000 dan hadiah runner-up.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Echo M4 World Championship SPORTALAVISTA
ECHO Esport Bantai Blacklist M4 World Championship

Perjalanan ECHO di kancah esports MLBB telah menjadi rollercoaster pasang surut. Di musim-musim terakhir MLBB Professional League (MPL) Filipina, khususnya di Musim 8 dan 9, skuad ini mengalami awal yang sulit, yang menyebabkan kritik dan keraguan tentang kemampuan mereka sebagai sebuah tim. .

Namun, mereka bertekad untuk memperbaiki diri dan kembali lebih kuat di musim berikutnya, melakukan comeback besar-besaran di Season 10, tetapi akhirnya kalah melawan Blacklist International di grand final.

Tetapi ECHO tidak membiarkan kekalahan itu mematahkan semangat mereka, mereka terus berlatih dan bekerja keras, dan upaya mereka terbayar ketika mereka mampu membalas dendam manis melawan Blacklist International di Kejuaraan Dunia M4. 

Mereka mendominasi seri dengan kemenangan meyakinkan 4-0, menunjukkan peningkatan keterampilan dan strategi mereka sebagai sebuah tim. 

ECHO mampu menekan Blacklist International ke tepi jurang, melarang sebagian besar pick andalannya seperti Estes, Diggie, dan Gloo, mencegah pemain kunci mereka, terutama Jonmar “OhMyV33NUS” Villaluna untuk tampil pada potensi maksimal mereka.

Strategi ini terbukti menjadi faktor kunci dalam kemenangan mereka, dan mencegah Blacklist International mengamankan gelar juara dunia seri kedua berturut-turut.

Gold Laner bintang ECHO, Bennyqt, dinobatkan sebagai MVP Grand Finals Kejuaraan Dunia M4 berkat permainannya yang eksplosif dengan hero marksman. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain gelar bergengsi, ia juga akan pulang dengan hadiah uang sebesar $10,000 USD.

Berita bola terupdate Sportalavista bisa menambah wawasan kamu dan menjadi support dalam tebak skor di agen bola kesayangan kamu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...