Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Edinson Cavani Akan Segera Hijrah ke Barcelon

Jarang Dimainkan Cavani akan Hijrah ke Barca

via CNN SPORTALAVISTA

Kepergian Edinson Cavani dari Manchester United semakin dekat dengan kenyataan. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa sang pemain berpeluang besar bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Cavani cukup kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford pada musim ini. Menurut catatan, pemain berumur 34 tahun tersebut cuma tampil sebagai starter sebanyak dua kali dari delapan penampilan di semua kompetisi.

Batang hidungnya pun belum terlihat sejak Manchester United bermain imbang melawan Atalanta di pentas Premier League bulan November lalu. Namun perlu diketahui bahwa ini tidak disebabkan oleh penurunan performa. Penyebab minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Cavani tidak lain dan tak bukan adalah cedera. Ia cukup sering mondar-mandir ke ruang perawatan untuk mendapatkan penanganan medis.

via Sout China Morning Post

Baca Juga: HAMKA HAMZAH MEMUTUSKAN PENSIUN

Meskipun sembuh 100 persen, kesempatan bermain Cavani sepertinya akan tetap terbatas mengingat Cristiano Ronaldo sangat sulit buat digantikan. Pilihan yang paling realistis untuknya saat ini adalah bergabung dengan klub lain.

Untungnya, Cavani tidak sepi peminat. Barcelona diketahui menginginkan jasanya kendati sudah mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester City, Ferran Torres, belum lama ini. Obrolan sepertinya berlangsung dengan mulus. Bahkan Sport melaporkan kalau negosiasi akan selesai dalam waktu dekat. Diketahui juga bahwa keputusan final akan segera dibuat beberapa jam ke depan.

Niat Cavani untuk bergabung dengan Barcelona pun cukup kuat. Masih dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa striker berkebangsaan Uruguay tersebut siap menerima kontrak dengan nominal gaji yang lebih kecil. Permasalahannya, Barcelona tetap harus berbicara dengan Manchester United. Pasalnya Cavani masih memiliki ikatan kontrak dengan the Red Devils meskipun durasinya tinggal enam bulan saja.

Nobar Bersama Sportalavista, Cek Live Streaming

Manchester United diklaim belum menentukan harga transfer yang pasti buat Cavani. Selain itu, masih ada peluang raksasa Inggris tersebut memutus kontrak Cavani lebih dini agar sang pemain bisa pindah ke Barcelona tanpa biaya transfer.

Sang pelatih, Ralf Rangnick, tidak mempermasalahkan jika ada pemain yang ingin meninggalkan Manchester United di masa kepemimpinannya. Selama pihak klub mendapatkan tawaran yang memuaskan.

“Jika ada pemain yang ingin pergi karena merasa kekurangan menit bermain di sini, maka kami bisa membicarakannya. Tapi ini bukan cuma soal apa yang pemain inginkan, namun juga situasi klub,” kata Rangnick.

Support terus team dan pemain kesayangan kamu dengan ikut membaca artikel dari Sportalavista. Kamu juga bisa memberikan komentar positif pada kolom komentar dibawah. Sportalavista Bukan Sekadar Berita Olahraga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League