Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

EFL Cup: Prediksi Manchester United Vs Crystal Palace

EFL Cup: Prediksi Manchester United Vs Crystal Palace

Prediksi, Berita Tim, Lineups

Sportalavista – Manchester United akan berusaha untuk melaju ke babak keempat EFL Cup saat mereka menjamu sesama tim Premier League, Crystal Palace, di Old Trafford pada Rabu, 02.00 WIB.

Setan Merah mencatat kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan atas Burnley di liga pada hari Sabtu, sementara Palace akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Fulham pada hari sebelumnya.

Man United tidak menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi Burnley di Liga Premier pada hari Sabtu, namun mereka berhasil mengamankan tiga poin besar berkat tendangan voli brilian dari Bruno Fernandes, dengan hasil tersebut mengakhiri tiga kekalahan beruntun, yang telah memberikan tekanan pada pelatih kepala Erik ten Hag.

Awalan Kurang Baik Untuk Setan Merah

The Red Devils kini telah memenangkan tiga dan kalah dalam tiga pertandingan liga musim ini, sementara mereka memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions dengan kekalahan 4-3 dari Bayern Munich pekan lalu.

Empat pertandingan Man United berikutnya di semua kompetisi akan berlangsung di kandang, dua kali melawan Palace, yang juga akan bertandang ke Old Trafford di liga akhir pekan depan, sebelum Galatasaray mengunjungi Manchester di Liga Champions pada awal Oktober.

Tim asuhan Ten Hag kemudian akan menjamu Brentford sebelum jeda internasional, dan akan ada perasaan yang sangat berbeda di dalam klub jika mereka mampu meraih empat kemenangan dari empat pertandingan berikutnya.

Kesempatan Baik EFL Cup untuk Crystal Palace

Man United, tentu saja, merupakan juara bertahan EFL Cup, memenangkan trofi tersebut musim lalu berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United di final, dan mereka akan sangat menyukai kesempatan untuk melaju lebih jauh ke dalam kompetisi ini sekali lagi, meskipun mereka kini telah kembali ke Liga Champion.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Palace belum pernah memenangkan Piala EFL, sementara mereka juga belum pernah memenangkan Piala FA, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi piala utama terjadi pada 1989-90 dan 2015-16, saat mereka berada di final Piala FA, kalah dari Man United dalam dua kesempatan tersebut.

The Eagles telah bermain satu kali di EFL Cup musim ini, mencatatkan kemenangan 4-2 atas Plymouth Argyle untuk melaju ke putaran ketiga kompetisi.

Jadwal Padat Sangat Berat

Palace telah membuat awal yang solid untuk kampanye Liga Premier 2023-24 mereka, menang dua kali, imbang dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan pembuka mereka untuk mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen, satu tempat dan satu poin di belakang lawan-lawan mereka di sini.

Tim asuhan Roy Hodgson kalah 3-1 di Aston Villa dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 16 September sebelum bermain imbang tanpa gol di kandang Fulham di liga pada hari Sabtu.

Palace sekarang menghadapi dua kunjungan ke Old Trafford secara berurutan, dan klub London memiliki kesuksesan tandang baru-baru ini atas nama mereka atas Setan Merah, menang 3-1 pada September 2020, tetapi Man United mencatat kemenangan 2-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Lineups Kedua Tim

Man United perlu menilai kebugaran Sergio Reguilon menjelang pertandingan ini, karena sang bek kiri digantikan pada menit-menit akhir saat melawan Burnley pada hari Sabtu karena sakit.

Sofyan Amrabat melakukan debut bersama the Red Devils sebagai pemain pengganti di menit akhir di Turf Moor, bermain sebagai bek kiri, namun ia kini dapat melakukan debut penuh di lini tengah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Altay Bayindir akan memulai debutnya di bawah mistar gawang, sementara Christian Eriksen, Facundo Pellistri, Anthony Martial dan Alejandro Garnacho kemungkinan besar akan menjadi pemain pengganti pada hari Selasa.

Lisandro Martinez, Harry Maguire, dan Mason Mount masih harus diperiksa sebelum pertandingan ini karena cedera yang baru saja terjadi, namun Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Kobbie Mainoo, Tyrell Malacia, dan Amad Diallo masih harus absen, sedangkan Antony dan Jadon Sancho masih harus absen karena masalah pribadi.

Palace, sementara itu, akan kehilangan Michael Olise, Matheus Franca, Jefferson Lerma, James Tomkins dan Naouirou Ahamada pada hari Selasa malam karena cedera.

Bos Eagles, Hodgson, pasti akan melakukan perubahan pada tim yang tampil sebagai starter saat menghadapi Fulham di hari Sabtu, dengan Jean-Philippe Mateta dan Jesurun Rak-Sakyi yang diperkirakan akan masuk ke dalam tim inti.

Chris Richards, Rob Holding, Nathaniel Clyne dan Jairo Riedewald juga kemungkinan besar akan tampil sebagai starter, sedangkan Dean Henderson akan menjalani debutnya bersama the Eagles saat menghadapi klub yang baru saja ia tinggalkan.

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bayindir; Dalot, Lindelof, Evans, Reguilon; McTominay, Amrabat, Eriksen; Pellistri, Martial, Garnacho

Crystal Palace Prediksi Starting Lineup:

Henderson; Clyne, Richards, Holding, Mitchell; Riedewald, Hughes; Rak-Sakyi, Eze, Schlupp; Mateta

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...