Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Egy Maulana Vikri Segera Membela Timnas di piala AFF 2020

Egy Maulana Vikri Bintang mudah Timnas Indonesia

egyy SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Egy Maulana Vikri dikabarkan akan berangkat ke Singapura untuk memperkuat timnas Indonesia pada semifinal Piala AFF 2020. Egy Maulana Vikri sudah melewatkan semua laga timnas Indonesia di penyisihan Grup B AFF Suzuki Cup 2020. Egy Maulana Vikri memang belum bisa bergabung dengan skuad Garuda karena belum mendapat izin dari klubnya, FK Senica. Egy tak boleh pergi karena kompetisi Liga Slovakia 2021-2022 masih bergulir. Dia baru dipersilakan memenuhi panggilan negara saat kompetisi memasuki libur musim dingin.

Menurut jadwal, saat ini Liga Slovakia sudah memasuki masa rehat yang akan berlangsung sampai awal Februari 2022. Egy Maulana Vikri sudah memainkan laga terakhirnya bersama FK Senica (vs Trencin) pada 18 Desember 2021 sebelum kompetisi masuk masa jeda.

 SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Asisten pelatih timnas Indonesia Nova Arianto juga belum bisa menyebut kepastian waktu bergabungnya Egy ke skuad timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong. “Direncanakan begitu, tapi masih menunggu update kapan Egy bisa datang di Singapura,” tutur Nova Arianto. 

Timnas Indonesia (juara Grup B) bertemu dengan tuan rumah Singapura (runner up Grup A) pada semifinal Piala AFF 2020 yang akan digelar dalam dua pertemuan. Mengutip jadwal Piala AFF 2020, leg pertama Indonesia vs Singapura akan dihelat pada Rabu (22/12/2021) di National Stadium Singapura. Adapun pertandingan kedua akan digelar tiga hari kemudian di tempat yang sama. (Abdul Rohman).

Baca Arikel Olahraga lainnya yang disajikan Sportalavista

Ayo kita dukung terus Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura. Kamu bisa mengikuti berita terbarunya yang akan di update oleh Sportalavista Bukan Sekedar Berita. Tinggalkan komentar positif untuk terus mendukung Timnas Indonesia dan Sportalavista yang akan terus menyajikan informasi olahraga.

Dukung terus Timnas Indonesia dan semua pemain yang bermain di liga luar negeri. Masa depan Indonesia ditangan anak muda. Support terus Sportalavista agar terus menyajikan artikel olahraga untuk kalia semua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League