Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Erik ten Hag: Manchester United Ingin Menciptakan Legacy Baru

erik ten hag

Legacy Baru Setelah Ferguson

Sportalavista – Bos Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa timnya ingin menciptakan “warisan baru” di klub.

Manajer Man United tersebut berbicara setelah mengawasi kemenangan 2-0 melawan Newcastle United di final Piala EFL hari Minggu di Wembley.

Casemiro membawa the Red Devils unggul setelah setengah jam pertandingan berjalan, sebelum Marcus Rashford menggandakan keunggulan mereka melalui sebuah tendangan yang terdefleksi di menit ke-39.

Man United Kembali Ke Performa Terbaiknya?

Meskipun Newcastle berusaha untuk kembali ke dalam permainan, lini pertahanan Man United tetap kokoh untuk mengamankan trofi pertama klub dalam enam tahun terakhir.

Setelah pertandingan, Ten Hag menyatakan bahwa timnya ingin menciptakan warisan yang mirip dengan yang ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson.

“Mungkin ini adalah sebuah risiko [untuk mengambil pekerjaan ini] tetapi saya sedikit keras kepala,” kata bos United kepada Sky Sports.

“Saya hanya mencintai United. Ketika saya melihat jersey kami, ketika saya melihat ikatan dengan para penggemar, ketika saya melihat Old Trafford, ketika saya melihat warisan yang ditinggalkan Sir Alex [Ferguson] dan begitu banyak pemain besar yang dikembangkan di tim United, itu memberi kesan yang besar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami ingin melakukan hal yang sama, tim ini ingin membuat sejarah dan warisannya sendiri. Ketika kesempatan ini datang, saya pikir ini adalah klub yang tepat untuk saya.”

Win Strike Setan Merah

Berita bola – Man United kini tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, dan Ten Hag percaya bahwa kesuksesan mereka di Wembley menunjukkan bahwa mereka berada di jalur yang benar.

“Piala perak menunjukkan bahwa Anda berada di jalur yang baik, arah yang baik,” tambah Ten Hag. “Ini adalah satu piala dan ini bulan Februari, tetapi ini menunjukkan bahwa kami berada di arah yang benar.

“Ini harus menjadi inspirasi, motivasi untuk terus berada di jalur ini dan berkembang. Berbahagialah selama 24 jam tetapi jangan merasa puas karena hal itu akan membuat Anda menjadi malas. Ketika Anda menjadi malas, Anda tidak akan memenangkan pertandingan lagi dan Anda tidak bisa memenangkan trofi.”

Ikuti terus update berita bola di Sportalavista agar kamu bisa tebak skor dengan baik di agen bola kesayangan kamu.

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...