Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Erik ten Hag Membahas Masa Depan Mason Greenwood di Manchester United

Erik ten Hag Membahas Masa Depan Mason Greenwood

Masa Depan Mason Greenwood di Man United

Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag mengatakan bahwa klub pada akhirnya akan membuat keputusan akhir tentang masa depan Mason Greenwood di Old Trafford.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak tampil untuk juara Inggris 20 kali sejak Januari 2022, karena ia menghadapi tuntutan pidana serius menyusul tuduhan dari seorang wanita.

Greenwood awalnya ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan, dan dia kemudian ditangkap lebih lanjut karena dicurigai melakukan pelecehan seksual dan ancaman untuk membunuh.

Penyerang itu juga menghadapi tuduhan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku kontrol dan koersif, dan penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh yang sebenarnya. 

Mason Greenwood

Mason Greenwood Segera Bebas?

Tetapi semua tuduhan itu sekarang telah dibatalkan, yang berarti bahwa ia bebas untuk melanjutkan karir sepak bolanya selama kampanye 2023-24.

Man United diyakini hampir menyelesaikan penyelidikan internal mereka atas peristiwa yang menyebabkan dia ditangkap, dengan keputusan akan tiba sebelum dimulainya musim baru.

Pada tahap ini, diperkirakan tidak mungkin Greenwood akan dijual, dengan peminjaman ke tim asing diperkirakan akan menjadi keputusan klub.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ten Hag ditanya tentang penyerang tersebut selama konferensi persnya untuk melihat pratinjau pertandingan pramusim hari Sabtu melawan rival Liga Premier Arsenal di New Jersey.

Mason Greenwood

Semua Keputusan Ada di Tangan Management Club

Pelatih asal Belanda itu telah mengungkapkan bahwa dia telah ‘berbagi pendapatnya’ tentang tindakan terbaik, tetapi pada akhirnya tergantung pada klub untuk membuat panggilan terakhir pada situasi sensitif.

“Ini adalah keputusan klub dan tentu saja, saya membagikan pendapat saya tetapi ini adalah keputusan klub dan kita semua harus menerimanya,” kata Ten Hag seperti dikutip Manchester Evening News.

Ketika ditanya apakah dia ingin mempertahankan Greenwood, Ten Hag menambahkan: “Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu tetapi saya membagikan pendapat saya tentang itu, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi.”

Greenwood diduga baru-baru ini menyewakan rumahnya, memicu saran bahwa dia akan menghabiskan musim depan jauh dari Man United.

Roma, Atalanta BC, Juventus dan AC Milan adalah beberapa klub yang diyakini tertarik untuk membahas kepindahan jangka pendek selama pasar musim panas.

Greenwood memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatannya di Old Trafford, dengan opsi tambahan 12 bulan, membuat pemutusan kontrak semakin tidak mungkin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sang penyerang telah mewakili Man United dalam 129 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 35 gol dan mencatatkan 12 assist, dan dia telah dipandang sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa sebelum penangkapannya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal babak pertama. Skuad Garuda terus menekan pertahanan Filipina dan menciptakan peluang demi peluang. Setelah sejumlah peluang terbuang, Timnas...

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...