Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Erik ten Hag Memuji Kobbie Mainoo Yang Akan Masuk Tim Utama Musim Depan

Erik ten Hag: Kobbie Mainoo Akan Masuk Tim Utama Musim Depan

Bintang Muda Man United Kobbie Mainoo

Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian kepada pemain muda Kobbie Mainoo, dengan sang gelandang akan banyak bermain di tim utama pada musim 2023-24.

Pemain berusia 18 tahun itu melakukan debut di tim utama untuk Setan Merah pada bulan Januari, dan ia mengakhiri musim lalu dengan tampil tiga kali untuk juara Inggris 20 kali.

Sementara itu, Mainoo telah menjadi starter dalam tiga pertandingan pra-musim Man United musim panas ini, termasuk bermain di babak pertama dalam kemenangan 2-0 atas Arsenal di New Jersey hari Sabtu.

Ten Hag Melihat Masa Depan Cerah Mainoo

Setelah pertandingan melawan The Gunners, Ten Hag membahas tentang pemain muda di Old Trafford dan memberikan pujian khusus untuk gelandang remaja Mainoo.

“Ia sangat fantastis. Manchester United terkenal selalu mengorbitkan pemain muda dan itu bisa dilakukan. Tapi kita harus melihat,” kata Ten Hag kepada wartawan pada hari Sabtu.

“Kami memiliki kepercayaan diri, dia [Kobbie Mainoo] bermain dengan penuh percaya diri, dan saya sangat menyukai penampilannya. Namun tahun ini, ia menunjukkannya di musim semi, kemudian ia mengalami cedera. Kami sangat senang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ada lebih banyak pemain muda bersama kami sekarang dan mereka semua bermain dengan sangat baik. Tetapi saya tidak ingin meningkatkan ekspektasi terlalu tinggi.

“Kami harus melihat. Premier League memang sulit, tetapi Anda dapat melihat bahwa kami memiliki beberapa pemain muda yang sangat bagus yang dapat berperan dalam skuat. Namun, standarnya sangat tinggi.”

Sementara itu, berbicara pada hari Jumat dalam konferensi pers pra-pertandingan, Ten Hag mengatakan bahwa Mainoo akan diberi banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya sebelum dimulainya musim baru.

“Kita harus melihat di pra-musim,” ujar pelatih asal Belanda ini ketika ditanya bagaimana ia bisa masuk ke dalam tim. “Dia mendapatkan kesempatan karena dia pantas mendapatkannya. Karena dia menunjukkannya di tim U-21 dan dalam latihan kami.

“Dia menunjukkan level yang tinggi dan sekarang dia harus menunjukkannya dalam pertandingan. Jadi pramusim adalah waktu yang tepat untuk mengujinya.

“Dia adalah pilihan untuk masuk ke dalam skuat utama dan mendapatkan waktu bermain. Kita lihat saja nanti, namun saya yakin dia bisa melakukannya dan kita harus menunggu apakah itu akan terjadi.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Man United Terus Memperkuat Skuadnya

Berita BolaBruno Fernandes dan Jadon Sancho mencetak gol ke gawang Arsenal, dengan Man United mencatatkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan persahabatan musim panas ini.

“Saya pikir itu sangat bagus. Cara kami bermain, saya sangat senang, betapa aktifnya kami menguasai bola,” tambah sang manajer.

“Itulah cara kami ingin bermain dan itu adalah satu-satunya periode dalam setahun di mana Anda dapat benar-benar bekerja dalam latihan dan menerjemahkannya ke dalam pertandingan tanpa ada konsekuensinya. Namun tetap saja, kami ingin menang, dan saya pikir para pemain menunjukkan bahwa kami memainkan permainan yang bagus.”

Tim akademi Man United akan menghadapi Wrexham pada Selasa malam, sementara tim utama akan beraksi melawan Real Madrid pada hari Rabu.

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...