Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

EURO 2024: Belgia lawan Prancis di 16 besar.

Sportalavista -Belgia harus bertemu lawan berat di Babak 16 Besar Euro 2024, yakni Prancis. Tapi, fakta itu tidak bikin gentar pelatih Red Devils Domenico Tedesco.
Belgia yang mengincar tiket lolos dari Grup E ditantang Ukraina pada matchday ketiga di Stuttgart Arena, Rabu (26/6/2024) malam WIB.

Tampil agresif sejak menit awal, Belgia kesulitan untuk menciptakan peluang bersih.Tangguhnya Anatoliy Trubin di bawah mistar Ukraina membuat peluang demi peluang yang didapat mentah. Hingga akhir pertandingan skor 0-0 bertahan.

Alhasil, Belgia harus puas finis posisi kedua Grup E dengan empat poin dari tiga laga, kalah selisih gol dari Rumania yang jadi juara grup.

Belgia yang tadinya diunggulkan lolos dari peringkat pertama harus menerima konsekuensi masuk bagan kiri di fase gugur Euro 2024, yang diisi banyak tim kuat.

Prancis akan jadi lawan Belgia pada Babak 16 Besar di Dusseldorf Arena, Senin (1/7/2024) malam WIB. Belgia jelas bukan unggulan di laga ini mengingat kualitas pemain Les Bleus.

Tapi, karena Prancis juga lolos sebagai runner-up Grup D dan belum tampil maksimal, maka peluang lolos masih terbuka lebar.

“Kami harus menang. ada di sini dan lolos ke Euro sebagai salah satu tim terbaik. Kami akan bertemu tim besar nanti. Itulah mengapa kami bisa lolos, jika tidak maka kami ada di rumah. Kami menantikan laga-laga seperti ini dan apapun bisa terjadi,” ujar Tedesco di situs resmi UEFA.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prediksi Starting XI Prancis vs Belgia EURO 2024


Prancis (4-3-1-2): Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, N’Golo Kante, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Theo Hernandez, William Saliba, Dayot Upamecano, Jules Kounde dan Mike Maignan.

Belgia (4-2-3-1): Romelu Lukaku, Dodi Lukebakio, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku, Amadou Onana, Youri Tielemans, Timothy Castagne, Wout Faes, Jan Vertonghen, Arthur Theate dan Koen Casteels.

.

ADVERTISEMENT. SCROLL TO CONTINUE READING.

Advertisement. Scroll to continue reading.



Head to Head Prancis vs Belgia


Pertandingan Prancis vs Belgia, pada tanggal 8 Oktober 2021 dengan skor 3-2 (UEFA)
Pertandingan Prancis vs Belgia, pada tanggal 11 Juli 2018 dengan skor 1-0 (UEFA) Pertandingan Prancis vs Belgia, pada tanggal 8 Juni 2015 dengan skor 3-4 (Friendly games) Pertandingan Prancis vs Belgia, pada tanggal 15 Agustus 2013 dengan skor 0-0 (Friendly games) Pertandingan Prancis vs Belgia, pada tanggal 16 November 2011 dengan skor 0-0 (Friendly games)

Prediksi Skor Republik Ceko vs Turki

  • Prancis dan Belgia akan bermain dengan cukup seimbang dan kedua tim belum menunjukan permainan terbaik mereka. Diprediksi Prancis akan mengalahkan Belgia dengan skor 2-1 di laga ini.

You May Also Like

BOLA

Sportalavista -Babak 8 besar Euro 2024 menjanjikan laga-laga seru antara tim top. Pasalnya, melihat bagan 8 besar Piala Eropa nanti, banyak tim kuat yang harus saling sikut...

BOLA

Sportalavista -Babak 8 besar Euro 2024 menjanjikan laga-laga seru antara tim top. Pasalnya, melihat bagan 8 besar Piala Eropa nanti, banyak tim kuat yang harus saling sikut...

BOLA

Sportalavista – Spanyol berhasil melaju ke final Piala Eropa 2024. Hasil itu didapat setelah Tim Matador menanduk Prancis 2-1 di semifinal.Spanyol vs Prancis berlangsung di...

BOLA

Sportalavista – Prediksi Inggris vs Belanda di babak semifinal EURO 2024 yang berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024 pukul 02.00 WIB berpotensi ketat. Dalam laga...