Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Europa League: Lazio 2 VS 2 Porto (Agg. 3-4), Lazio Harus Pulang ke Itali

Lazio Harus Pulang ke Itali

Lazio Vs Porto (2)

Lazio harus tersingkir dengan hasil imbang 2-2 melawan Porto di Liga Europa 2021/22 Jumat (25 Februari 2022).

Ciro Immobile memberi Lazio keunggulan sebelum dibalikkan oleh penalti Mehdi Taremi dan gol Matheus Uribe. Lazio menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan berkat gol Danilo Cataldi.

Berkat hasil ini, Porto melaju ke babak 16 besar dengan skor agregat 4-3 setelah unggul 2-1 di leg pertama pekan lalu.

Baca Juga:Europa League:  Rangers Vs Dortmund 2-2, Die Borussen Tersingkir

Di kandang sendiri, Lazio langsung mencoba agresif. Sayang, banyak peluang bagi tuan rumah tak maksimal diterjemahkan menjadi gol.

Lazio akhirnya memimpin pada menit ke-19 melalui aksi Immobile. Dari serangan balik, Immobile mampu melepaskan diri dari bek lawan dan melepaskan tembakan ke gawang Diego Costa.

Memasuki menit ke-27, Porto mendapat hadiah penalti. Awalnya, wasit memberi Mehdi Taremi kartu kuning karena dianggap diving. Namun, wasit mengubah keputusannya usai meninjau VAR.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Wasit pun akhirnya menunjuk titik putih. Taremi yang maju menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:ESPORT
Jadwal MPL ID Season 9 Mobile Legend

Kembali dari kamar ganti, Lazio dan Porto bergantian memperoleh peluang untuk memimpin. Namun, masih belum ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim.

Porto akhirnya berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-68 lewat gol Uribe. Menerima assist brilian dari Taremi, Uribe dengan dingin sukses menaklukkan Thomas Strakosha.

Lazio berupaya mengejar ketinggalan di sisa pertandingan. Hasilnya pun baru bisa didapat pada masa injury time lewat aksi Cataldi memanfaatkan sebuah bola rebound.

Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini. Sayang, hasil ini masih belum mampu menolong Lazio dari kegagalan melaju ke babak 16 besar.

Susunan Pemain

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lazio: Strakosha; Marusic, Luiz Felipe, Patric, Radu (Cataldi 54′); Milinkovic-Savic, Lucas Leiva (Hysaj 54′), Luis Alberto; Pedro (Moro 71′), Immobile, Felipe Anderson.

Porto: Diogo Costa; Bruno Costa, Pepe, Mbemba, Zaidu; Otavio, Uribe, Vitinha (Grujic 79′), Pepe Aquino (Joao Mario 70′); Mehdi Taremi (Evanilson 78′), Toni Martinez (Galeno 56′).

Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Prediksi Australia Vs Uzbekistan Sportalavista – Pemenang Grup B akan ditentukan pada hari Selasa, 18.30 WIB di Al Janoub Stadium saat Australia menghadapi Uzbekistan...

BOLA

Prediksi Qatar Vs China Sportalavista – China dapat memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Qatar pada hari Senin,...

BOLA

Prediksi Oman Vs Thailand Sportalavista – Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia saat mereka menghadapi...

BOLA

Prediksi Real Madrid Vs Almeria Sportalavista – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan kedua mereka di semua kompetisi musim ini, Real Madrid akan kembali melanjutkan...