Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Europa League: Porto 2 VS 1 Lazio, Epic Comeback Dragões

Epic Comeback Dragões

Lazio Vs Porto SPORTALAVISTA

Lazio harus mengakui keunggulan FC Porto 1-2 pada leg pertama play-off Liga Europa 2021/2022 di Estadio do Dragao, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Pelatih Lazio Maurizio Sarri tidak terlalu ambil pusing dengan hasil ini.

Eks nakhoda Juventus tersebut pun mengalihkan fokus ke partai selanjutnya.

“Hasil 1-2 tidak terlalu buruk, apalagi Porto menunjukkan kekuatan dengan menyingkirkan Juventus dan AC Milan dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang kami fokus ke laga berikutnya kontra Udinese,” ungkap Sarri usai laga.

Mattia Zaccagni membawa Lazio unggul pada menit ke-23. Namun, tuan rumah membalikkan keadaan melalui Tony Martinez di menit ke-37 dan 49.

Baca Juga:

Jadwal Liga Champion Babak 16 Besar 2021/2022

Untuk melangkah ke babak berikut, Lazio mendapat kesempatan membalas pada leg kedua di Olimpico pekan depan.

Di laga Porto vs Lazio, tuan rumah mencoba langsung tampil agresif sejak awal laga. Sayang, beberapa peluang yang didapat masih gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Alih-alih memimpin, Porto justru harus tertinggal lebih dahulu setelah Zaccagni mencetak gol pada menit ke-23 lewat sontekan meneruskan umpan tarik Luis Alberto.

Porto baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat sundulan Martinez memanfaatkan crossing yang dikirim Joao Mario. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

March Overmars Mundur Dari Ajax Usai Lecehkan Rekan Kerja Wanita

Kembali dari kamar ganti, Porto mencetak gol pada menit ke-49. Lagi-lagi Martinez yang menjadi aktornya, dan kembali berawal dari umpan silang Joao Mario.

Lazio berupaya keras untuk mengejar ketinggalan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Porto pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

FC Porto: Diogo Costa; João Mário (Bruno Costa 88′), Mbemba, Pepe, Zaidu; Otavio, Grujic (Galeno 46′), Matheus Uribe; Fábio Vieira (Vitinha 46′), Toni Martinez (Evanilson 68′), Pepe Aquino (Eustáquio 88′).

Lazio: Strakosha; Marusic, Luiz Felipe, Patric, Radu (Hysaj 72′); Milinkovic-Savic, Lucas Leiva (Cataldi 68′), Luis Alberto Basic 83′); Pedro (Cabral 84′), Felipe Anderson, Zaccagni (Moro 84′).

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League