Sportalavista
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

FA CUP: Middlesbrough 1 VS 0 Tottenham, The Lilywhites Tersingkir dari Piala FA

Harry Kane Harus Memupus Harapannya di FA Cup

Middlesbrough vs Tottenham SPORTALAVISTA | Portal Berita Olahraga Terupdate

Tottenham tersingkir dari kekalahan 0-1 putaran kelima Piala FA 2021/22 dari Middlesbrough di musim 2021/22. Laga tersebut berlangsung pada Rabu (2/3/2022) di WIB Riverside Stadium.

Tottenham memulai dengan baik. The Lilywhites menyerang dari kiri melalui dua pemain, Ben Davies dan Ryan Sessegnon.

Pasangan itu kemudian bersama-sama memberi Harry Kane umpan penuh. Namun, upaya itu dihancurkan oleh penampilan luar biasa Middlesbrough oleh Del Fry.

Memasuki menit ke-20, Middlesbrough mulai berani berdiri menyerang pertahanan Tottenham Hotspur. Serangan Chris Wilder dipimpin oleh Andras Spora, yang banyak melakukan operan matang. Namun, gol itu tidak tercipta hingga akhir babak pertama. Pertandingan Middlesbrough melawan Tottenham juga berakhir 0-0 di babak pertama.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Segera Umumkan Bintang Kelas Dunia Yang Akan Bergabung Ke Rans Cilegon FC

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur kembali berinisiatif untuk mencuri keunggulan pada awal paruh kedua. Terpantau, tim asuhan Antonio Conte berupaya membuka keunggulan lewat kerjasama Harry Kane dan Son Heung-min.

Meski begitu, Middlesbrough tidak diam begitu saja menahan bombardir serangan yang dilancarkan Tottenham. Mereka sesekali menerapkan skema serangan balik cepat yang terbukti efektif. Pada menit ke-52, Isaiah Jones dijatuhkan di kotak terlarang oleh Ryan Sessegnon. Pemain Middlesbrough pun langsung memprotes hal tersebut dan menuntut sang pengadil lapangan.

Akan tetapi, wasit menganggap itu buka merupakan pelanggaran sehingga tidak ada penalti untuk Middlesbrough. Sementara, Tottenham kembali mendominasi pertandingan. Namun begitu, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Pertandingan antara Middlesbrough vs Tottenham Hotspur berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Baca Juga:

Naturalisasi Sandy Walsh Dan Jordi Amat Mendapatkan Restu Dari Menpora

Babak pertama perpanjangan waktu akhirnya selesai dengan skor masih sama kuat 0-0. Pada babak kedua, The Lilywhites dikejutkan dengan permainan ofensif tim tuan rumah. Alhasil, secara mengejutkan Matt Crooks (107’) berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang Josh Coburn.

Selepas gol tersebut, Tottenham yang mencoba menyamakan kedudukan berakhir sia-sia. Pada akhirnya, Middlesbrough berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat Middlesbrough lolos ke perempatfinal Piala FA 2021-2022.

Susunan Pemain:

Middlesbrough (3-5-2): Joe Lumley, Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Paddy McNair (Peltier 105’), Isaiah Jones, Matt Crooks, Jonny Howson (Bamba 118’), Marcus Tavernier, Neil Taylor (Bola 97’), Andraz Sporar, Duncan Watmore (Balogun 75’). Pelatih: Chris Wilder

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies (Scarlett 115’), Matt Doherty (Emerson 81’), Harry Winks, Pierre Emile Hojbjerg, Ryan Sessegnon (Bergwijn 81’), Dejan Kulusevski (Reguilon 105’), Son Heung-min, Harry Kane.
Pelatih: Antonio Conte

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League