Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

FA Cup: Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Liverpool 

FA Cup Sportalavista SPORTALAVISTA

Prediksi Liverpool Dalam Kondisi Tidak Menguntungkan

Sportalavista – Beresiko melihat pertahanan gelar Piala FA mereka berakhir di rintangan pertama, Liverpool melakukan perjalanan ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan putaran ketiga pada Rabu pagi.

Anak asuh Julen Lopetegui datang dari Anfield dengan hasil imbang 2-2 dalam pertemuan pertama antara kedua klub, namun mereka akan merasa sedih karena tidak berhasil memastikan diri lolos pada saat itu juga.

Sambil melakukan selebrasi dan menerima kartu kuning untuk pelanggaran yang dilakukannya, bek tengah Wolves, Toti, mengira dia telah menyingkirkan Liverpool dari Piala FA di Anfield pada 7 Januari, hanya karena bendera offside dikibarkan dan VAR gagal menyelamatkannya.

Sebelum kontroversi terkait sudut kamera, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Hwang Hee-chan, dan Goncalo Guedes semuanya tepat sasaran dalam pertandingan menegangkan di Merseyside, memberikan Wolves gigitan kedua dalam upaya mereka untuk mengirim salah satu pemain besar.

FA Cup Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
aron Ramsdale Ditendang Oleh Penonton Setelah Kemenangan 2-0 Arsenal Atas Tottenham Derby London Utara

Perjalanan Wolvehampto dan Liverpool

Masih bertarung dalam satu kompetisi sistem gugur, Wolves tersingkir dari perempat final EFL Cup oleh Nottingham Forest empat hari setelah menahan Liverpool, tetapi kembalinya mereka ke tugas papan atas berakhir dengan kesuksesan 1-0 yang krusial atas West Ham United pada hari Sabtu berkat gol manis Daniel Podence.

Setelah mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen, Wolves yang berada di posisi ke-16 telah memberi diri mereka sedikit ruang bernapas di klasemen Liga Premier.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka adalah perubahan yang disambut baik untuk tanaman Molineux yang pemalu gol.

Wolves hanya menderita dua kali tersingkir di babak ketiga di Piala FA sejak 2016, meskipun keduanya datang melalui kekalahan dalam pertandingan ulangan setelah kebuntuan pembuka dan Liverpool melakukan perjalanan ke Selatan dengan lebih dari sekadar satu poin untuk dibuktikan.

Dipaksa untuk menyaksikan kemungkinan “permainan terburuk” dalam karir manajerialnya, Jurgen Klopp memotong sosok yang sangat suram saat timnya kalah, kalah kelas dan hanya tercabik-cabik di kandang Brighton pada Sabtu sore, kebobolan tiga gol tanpa balas.

Entah bagaimana bisa mencapai babak pertama dengan skor 0-0, pintu air terbuka segera setelahnya, saat Solly March mencetak dua gol sebelum Danny Welbeck melengkapi kehancuran the Reds.

Kondisi yang dapat melupakan posisi empat besar untuk sementara waktu saat mereka berjuang untuk bahkan menyelamatkan status Eropa mereka sepenuhnya.

Sekarang mendekam di urutan kesembilan dalam tabel klasemen dan terpaut tujuh poin dari empat besar, Liverpool sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua turnamen.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kans buruk telah mengirimkan delapan gol yang mengkhawatirkan dalam waktu itu memperpanjang rekor mereka tanpa clean sheet di semua turnamen menjadi tujuh pertandingan.

Juara bertahan Piala FA hanya menderita satu kali tersingkir di babak ketiga dalam 11 musim terakhir, meskipun itu terjadi di tangan Wolves pada 2018-19 dan tim West Midlands juga mengirim The Reds berkemas di babak empat edisi 2016-17.

Namun, tidak sejak kekalahan di Piala FA pada tahun 2019, Liverpool keluar di ujung yang salah dari skor melawan Wolves .

Memenangkan tujuh kemenangan beruntun di liga sebelum undian bulan ini – jadi perasaan negatif Klopp pada tayangan ulang mungkin sedikit melunak jika sejarah berpihak pada mereka yang berbaju merah.

Baca Juga:
Brighton Vs Liverpool, The Reds Tertunduk Kalah Telak 0-3

FA Cup Sportalavista SPORTALAVISTA

Berita Bola Terupdate Tim 

Masih tanpa pemain absen jangka panjang Chiquinho, Sasa Kalajdzic, Pedro Neto dan Boubacar Traore, Wolves terus berkeringat atas kebugaran Diego Costa, yang ketukannya membuatnya absen dalam kemenangan atas West Ham pada akhir pekan.

Goncalo Guedes juga ditinggalkan dari skuad, tetapi Lopetegui menegaskan bahwa itu adalah pilihan taktis.

Setelah mengalami masalah yang jelas dalam kemenangan atas West Ham, gelandang berpengalaman Joao Moutinho akan membutuhkan penilaian lebih lanjut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lopetegui yakin akan mempertimbangkan beberapa perubahan menjelang perjalanan ke Manchester City pada akhir pekan.

Adama Traore dan Raul Jimenez siap untuk menyegarkan lini depan jika Lopetegui memilih untuk mengambil pendekatan itu.

Sedangkan untuk Liverpool, para dokter Anfield bekerja dengan beberapa korban cedera jangka panjang itu sendiri, karena Virgil van Dijk, Arthur, Luis Diaz, Roberto Firmino dan Diogo Jota semuanya tetap absen.

Masalah Darwin Nunez yang tidak ditentukan juga membuatnya absen saat kalah dari Brighton dan mengancam keikutsertaannya dalam pertandingan ini, tetapi gelandang remaja Stefan Bajcetic seharusnya pulih dari masalah pinggul tepat waktu dan bisa memaksa masuk ke XI menggantikan Fabinho.

Naby Keita, Joe Gomez, Kostas Tsimikas dan Fabio Carvalho juga harus dipertimbangkan untuk dipanggil kembali setelah hari yang menyedihkan di Amex, tetapi seruan untuk Ben Doak untuk dimasukkan ke dalam XI pertama mungkin tidak akan terdengar.

FA Cup Sportalavista SPORTALAVISTA

Wolverhampton Wanderers Prediksi starting lineup:

Sarkic; Semedo, Collins, Toti, Ait-Nouri; Hodge, Neves, Nunes; Traore, Jimenez, Hwang

Advertisement. Scroll to continue reading.

Liverpool Prediksi starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Konate, Tsimikas; Keita, Fabinho, Elliott; Salah, Gakpo, Carvalho

Kami katakan: Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool

Setelah mulai membuat gawangnya bergetar dengan lebih konsisten, Wolves seharusnya tidak dapat diredam oleh lini belakang Liverpool yang bocor, dan usaha mereka untuk mencetak gol lebih dari sekali seharusnya juga membuahkan hasil saat Klopp berjuang untuk menemukan formula pertahanan dan lini tengah yang ideal.

Sebuah serangan tunggal mungkin juga akan datang ke arah Liverpool milik pembuat perbedaan mereka saat ini, tetapi mendukung tim Klopp untuk menang dengan keyakinan yang nyata saat ini memungkinkan dan kita dapat membayangkan Liverpool memastikan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis melihat dari performa tim yang positif.

Gimana tebak skor di agen bola kesayangan kalian setelah baca berita bola Sportalavista? Pasti aman terus ya, makannya jangan sampai kelewatan ya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...