Sportalavista
slotid88
slotid88
slotid88
coin303
coin303
slot gacor
jakartabet
dwv99
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Franck Kessie Gabung Barcelona Setelah Kontrak Dengan AC Milan Habis

Sportalavista SPORTALAVISTA

Barcelona dilaporkan telah menyelesaikan proses transfer untuk gelandang AC Milan Pantai Gading Frank Casey. Jurnalis sepak bola Italia yang juga pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan selesainya transfer Frank Casey dari AC Milan ke Barcelona.

Pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer ketika kontraknya dengan San Siro berakhir pada akhir musim. Gelandang Pantai Gading telah menolak untuk memperbarui kontraknya dengan Milan dan telah menjelaskan dalam beberapa bulan terakhir bahwa ia akan pergi sebagai agen bebas.

Casey bergabung dengan Milan dari Atalanta pada 2017 dan membuat 214 penampilan untuk klub Serie A itu, dengan mencetak 36 gol.

Baca Juga:

Profil Timnas Sepak Bola Putri Indonesia

Casey menandatangani kontrak empat tahun dengan Blaugrana, dengan gaji 6,5 juta euro (102 miliar rupiah) per tahun ditambah biaya tambahan.

Diberitakan sebelumnya, pelatih Barcelona Xavi Hernandez sangat ingin memboyong Kessie untuk memperkuat lini tengah skuadnya yang saat ini sudah diisi Sergio Busquets, Frankie de Jong, Pedri, Gavi dan Nico Gonzalez.

Sementara itu, menyusul kedatangan Kessie, Riqui Puig diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou. Puig sendiri sejak era Ronald Koeman minim waktu bermain.

Kessie lahir di Ouragahio, Pantai Gading, dan merumput di Eropa pertama kali pada 2014 bersama Atalanta.

Kessie kemudian melanjutkan karirnya di AC Milan dengan status pinjaman pada 2017 sebelum dipermanenkan pada 2019.

Baca Juga:

Timnas Amputasi Indonesia Lolos Ke Piala Dunia 2022

Berseragam AC Milan, Kessie telah memainkan 214 pertandingan dengan mengemas 36 gol dan 16 assist. Gelandang tersebut juga telah 52 kali membela timnas senior Pantai Gading dan mencetak lima gol.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Fabrizio Romano, Kessie berada di Spanyol, Senin selama jeda tugas internasional untuk tes medisnya dengan staf Blaugrana.

“Ini dia. Setelah kesepakatan lisan dicapai beberapa hari yang lalu, Franck Kessie telah menandatangani kontrak sebagai pemain baru Barcelona hingga Juni 2026 – kontraknya akan berlangsung selama empat tahun, dia bergabung sebagai agen bebas dari AC Milan. #FCB,” tulis Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Selasa (22/3/2022).

“Kessie akan menerima gaji bersih senilai 6,5 juta euro plus tambahan. Medis sudah selesai,”imbuh Romano.

Dengan bergabungnya Kessie ke Barcelona sejumlah klub Liga Primer Inggris dan Ligue 1 Prancis gigit jari. Arsenal, Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik memboyong Kessie.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

BOLA

Adam Traore Kembali ke Barcelona

For You

Francesco Guidotti Seperti Meluapkan Keluh Kesahnya

BASKET

Indonesian Basketball League