Sportalavista
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
coin303
Connect with us

Hi, what are you looking for?

BOLA

Free Kick Michael Olise Di Injury Time Gagalkan Man United Meraih Tiga Poin

Crystal Palace Sportalavista SPORTALAVISTA

Olise Selamatkan Crystal Palace Imbangi Man United

Sportalavista Kedudukan kedua berada dalam jarak yang sangat dekat. Kemudian Michael Olise melangkah maju.

Manchester United layak mendapatkan kemenangan di Selhurst Park dan terlihat begitu lama bahwa mereka akan mengamankan kemenangan untuk membawa mereka tepat di belakang pemuncak klasemen, Arsenal.

Namun kemudian, di masa injury time, Olise melakukan sebuah tendangan bebas ajaib untuk menghancurkan hati United.

Seandainya Aaron Wan-Bissaka tidak melakukan tendangan brilian di menit akhir untuk menggagalkan gol penyeimbang dari Wilfried Zaha, maka mereka akan memiliki lebih banyak alasan untuk meneriakkan ketidakadilan.

Mereka tidak membayar dominasi mereka dan harus menerima hukuman yang berat.

Meskipun begitu, sulit untuk memberikan penilaian yang terlalu tepat pada United. Di sebagian besar pertandingan, mereka tampil sangat baik, dan merupakan tim yang lebih unggul.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Man United Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
Prediksi: Crystal Palace Vs Man United Analisa Pertandingan

Memang, banyak hal yang telah berubah sejak terakhir kali Ten Hag datang ke Selhurst Park delapan bulan yang lalu.

Manchester United kalah di hadapan sang pelatih yang sedang menunggu hari itu, berkat gol tunggal Wilfried Zaha.

Pada bulan Mei, United tampil lemah dan tidak imajinatif; Ten Hag mungkin bertanya-tanya atas apa yang telah disetujui untuk dikontrak.

Tadi malam mereka tampil dengan penuh inisiatif dan ketegasan – sebuah hal yang sangat berbeda.

Hal negatif di hari terakhir musim lalu telah menghilang dan digantikan dengan rasa percaya diri – namun mereka tidak dapat menandingi kecemerlangan Olise.

Awal pertandingan United sangat bersemangat dengan Casemiro, tidak dapat dipungkiri, menjadi pusat dari penampilan positif mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mungkin terdapat godaan bagi Erik ten Hag untuk mengistirahatkan pemain andalannya tersebut dengan pertandingan hari Minggu melawan Arsenal yang akan berlangsung, khususnya mengingat sang gelandang hanya tinggal satu pertandingan lagi dari skorsing.

Melihat cara pemain asal Brazil tersebut bermain di sini, Ten Hag akan merasa senang jika ia dapat menahan diri untuk tidak menarik Casemiro dari lapangan.

Dia merupakan rekrutan yang luar biasa bagi United – jantung dari peremajaan mereka.

Anda bertanya-tanya bagaimana United akan bertahan tanpanya. Kita akan segera mengetahuinya – dia mendapat kartu kuning yang sangat ingin dihindari oleh Ten Hag, yang berarti dia akan melewatkan perjalanan ke Emirates.

Palace, sebaliknya, memiliki semua kemampuan yang mereka miliki saat mereka berusaha dengan panik untuk menahan United.

Pasangan pemain bertahan tengah, Marc Guehi dan Chris Richards, melakukan terlalu banyak tekel di menit-menit akhir yang tidak sesuai dengan keinginan mereka; tentu saja bagi Patrick Vieira sebagai sang pelatih yang menonton dengan tidak nyaman.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Man United Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
FA Cup: Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Liverpool 

Euforia dari gol penyama kedudukan di menit akhir tadi malam perlu sedikit diredam

The Eagles kini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan. Setelah musim pertama yang cukup menjanjikan di bawah asuhan Vieira, the Eagles belum dapat membuat perkembangan yang diharapkan oleh banyak orang.

Meskipun begitu, Palace telah bertahan dengan gagah berani tadi malam dan mendapat penghargaan atas kegigihan mereka.

Pemandangan Bruno Fernandes dan Antony yang bertengkar di antara mereka sendiri setelah sang pemain salah mengoper bola memicu tepuk tangan yang ironis dari para pendukung tuan rumah.

Meskipun para pendukung the Eagles akan tertawa di sisi lain wajah mereka jika sundulan pemain debutan Wout Weghorst berada di bawah mistar gawang dan tidak melenceng di menit ke-31.

Namun untuk semua dominasi mereka, United berhutang budi pada penjaga gawang David de Gea di menit ke-40, sang pemain Spanyol melakukan penyelamatan gemilang dengan ujung jarinya untuk menepis tendangan keras Odsonne Edouard yang membentur mistar gawang.

Dan United mengambil keuntungan penuh saat mereka meraih keunggulan yang layak mereka dapatkan di menit terakhir babak pertama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat sisi kanan pertahanan Palace lengah, Christian Eriksen dan Marcus Rashford bekerja sama untuk memberikan umpan kepada Fernandes yang memilih tempatnya untuk membawa United unggul.

Man United Sportalavista SPORTALAVISTA

Baca Juga:
aron Ramsdale Ditendang Oleh Penonton Setelah Kemenangan 2-0 Arsenal Atas Tottenham Derby London Utara

Pertahanan Palace sangat buruk, namun United tumpul pada eksekusi

Vieira tidak dapat mengeluh, sedangkan satu-satunya hal yang harus dikeluhkan oleh Ten Hag adalah bahwa timnya tidak dapat mengubah dominasi mereka menjadi keunggulan yang lebih besar, sesuatu yang pada akhirnya akan menggigit mereka di belakang.

Itulah bahaya bagi United; pertandingan ini sudah dapat mereka kuasai sejak menit pertama.

Namun pertandingan dimulai kembali dengan cara yang sama, United mengendalikan tempo untuk meredam tim asuhan Vieira dengan sesekali melakukan serangan balik.

Tentu saja, dengan Olise, Wilfried Zaha dan Eberechi Eze berada di lapangan pada menit ke-56, serangan-serangan yang melepaskan diri itu menjadi ancaman yang tak terbantahkan bagi United.

United kembali bersyukur atas penyelamatan gemilang dari De Gea, yang melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan sundulan Guehi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kartu kuning penting dari Casemiro atas terjangannya yang ceroboh terhadap Zaha menjadi noda pertama dalam catatan pertandingan United dalam 10 menit terakhir.

Namun hal tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan gol terakhir, Olise dengan brilian mencetak gol melalui tendangan bebas di masa injury time untuk membawa United kembali ke bumi dan Palace menjadi gembira.

Starting Lineups:

Palace (4-2-3-1): Guaita 6; Clyne 6, Guehi 7, Richards 7, Mitchell 6.5; Doucoure 6.5 (Schlupp 71), Hughes 6.5 (Milivojevic 84); Edouard 6.5 (Ayew 71), Olise 6, Zaha 6; Mateta 6 (Eze 56, 6). 

Subs: Johnstone, Ward, Tomkins, Riedewald, Ozoh. Booking: Hughes

Vieira:

Advertisement. Scroll to continue reading.

Man Utd (4-2-3-1): De Gea 7; Wan-Bissaka 7.5, Varane 6.5, Martinez 6.5, Shaw 7; Casemiro 8, Fernandes 7.5; Antony 6 (Garnacho 70), Eriksen 7.5 (Fred 83), Rashford 7; Weghorst 6 (McTominay 70). 

Subs: Heaton, Lindelof, Maguire, Malacia, Fred, Pellestri, Elanga, McTominay, Garnacho. Booked: Martinez, Casemiro.

Ten Hag: 7

Gimana tebak skor di agen bola kesayangan kalian setelah baca berita bola Sportalavista? Pasti aman terus ya, makannya jangan sampai kelewatan ya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook Sportalavista

You May Also Like

BOLA

Gabriel Martinelli Betah Di Arsenal Sportalavista – Gabriel Martinelli telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Kontrak...

BOLA

Prediksi Premier League Pertandingan Papan Atas Sportalavista – Prediksi Premier League, Hanya lebih dari dua pekan setelah memainkan sebuah pertandingan thriller enam gol di...

BOLA

Erik ten Hag Menyambut Marcel Sabitzer Sportalavista – Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa klub “sangat senang” bisa mendatangkan Marcel Sabitzer...

BOLA

Hasil Imbang Inter Vs Atalanta Prediksi Coppa Italia Sportalavista – Satu tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat sang juara bertahan. Prediksi Coppa...